Situasi Kang Tae Oh 'Extraordinary Attorney Woo' Jelang Tahun Baru 2023 di Militer Terkuak
Selebriti

Update terbaru Kang Tae Oh bintang 'Extraordinary Attorney Woo' yang saat ini menjalani wajib militer telah diungkap. Seperti diketahui, sang aktor mendaftar saat namanya sedang naik-naiknya berkat peran Lee Jun Ho.

WowKeren - Kang Tae Oh saat ini sedang menjalani wajib militer. Aktor kelahiran 1994 itu mendaftar saat fans sedang sayang-sayangnya usai membintangi drama hits "Extraordinary Attorney Woo". Situasi terbaru Kang Tae Oh di militer terkuak dari update aktor Shin Myung Sung.

Pada 30 Desember, Shin Myung Sung memposting foto Kang Tae Oh di Instagram Story. Menunjukkan foto Kang Tae Oh dengan rambut pendek bermartabat khas seorang prajurit dan menarik perhatian.

Bersamaan dengan postingan itu, Shin Myung Shin menyematkan satu kalimat berbunyi, "Situasi Kang Tae Oh saat ini."

Sebelumnya, Kang Tae Oh mendaftar di Komando Pelatihan Prekrutan Divisi ke-37 yang berlokasi di Jeungpyeong-gun, Chungcheongbuk-do pada 20 November. Kang Tae Oh berencana sebagai tentara aktif selama 18 bulan setelah menyelesaikan pelatihan dasar di kamp pelatihan.


Situasi Kang Tae Oh \'Extraordinary Attorney Woo\' Jelang Tahun Baru 2023 di Militer Terkuak

Source: InstaStory

Pada saat mendaftar wamil, Kang Tae Oh berterima kasih pada semua orang atas dukungan dan cinta dari banyak orang. Ia juga menjanjikan kembali dengan kondisi terbaiknya.

"Saya berterima kasih kepada semua orang atas dukungan dan cinta yang melimpah. Saya akan kembali dengan berani. Sampai jumpa lagi," kata Kang Tae Oh.

Pembaruan terbaru Kang Tae Oh disebarkan di media sosial ketika mengikuti pelatihan militer. Setelah terpilih menjadi trainee komandan, Kang Tae Oh dikenal sangat cocok berhadapan dengan kehidupan militer. Rencananya Kang Tae Oh akan bakal keluar pada Maret 2024.

Sementara itu, Kang Tae Oh mulai terjun di dunia akting dengan muncul di web drama "After School: Lucky or Not" pada 2013 lalu. Kala itu, ia debut bersama dengan member 5urprise bersama para aktor lain dari agensi Fantagio. Nama Kang Tae Oh mulai melejit sejak berakting di "Run On" dan semakin populer di "Extraordinary Attorney Woo".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru