Ariel NOAH Ungkap 4 Sugesti 2023, Family Termasuk!
Instagram/arielnoah
Selebriti

Ariel NOAH mengungkap empat sugesti 2023 menjelang akhir tahun 2022. Ternyata, empat sugesti yang disampaikan Ariel itu ada salah satunya family atau keluarga.

WowKeren - Tinggal beberapa jam lagi tahun 2022 akan berakhir. Banyak masyarakat mempersiapkan perayaan untuk menyambut tahun 2023. Ada beberapa artis memilih untuk merayakan tahun 2023 di luar negeri.

Tak hanya itu, sejumlah artis sudah mengungkapkan resolusi mereka masing-masing. Ariel NOAH pun tak ingin ketinggalan untuk mengungkapkan harapan di tahun 2023. Namun, Ariel mengungkap harapan itu dengan cara yang berbeda.

Melalui Instagram, Ariel mengunggah sebuah gambar yang di mana berisi kumpulan huruf dan kata. Keterangan dalam gambar itu mengatakan, "4 kata pertama yang Anda lihat akan menjadi mantra Anda untuk tahun 2023".

Vokalis NOAH itu telah menemukan empat kata dari kumpulan huruf tersebut. Terlihat, Ariel mendapatkan kata berubah, keluarga, kesehatan dan keajaiban. Ariel pun menyebut keempat kata itu adalah sugestinya di tahun 2023.


"Lumayan lah buat tambah2 sugesti 2023. 4 kata pertama yg gw liat (Change-Family-Health-Miracles)," tulis Ariel NOAH pada hari ini, Sabtu (31/12).

"Mantra lo apa? Coba ditulis dengan keras, siapa tau ditangkap kepala, didengar alam semesta," pungkas Ariel NOAH.

Postingan Ariel itu mendapat tanggapan dari rekan-rekan artis. Ada sejumlah artis mengungkapkan kata-kata apa yang mereka lihat dalam gambar tersebut. Sementara ada yang mengamini sugesti yang didapat oleh Ariel.

"Amin! Power, Purpose, Self Care, Health! Yuk bisa yuk!" kata Sara Wijayanto. "Amin." ucap Gading Marten. "Power, money, care, miracle," ujar Sinyorita Esperanza.

Tak hanya rekan artis, para netizen juga ikut memberikan komentar. "Connection Breaktrough Creation Power.. Amin," komentar salah satu netter. "Lessons, connection, power, purpose," kata netter lain. "Power, miracle, breakthrough & gratitude," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait