Tak Comeback Bareng Super Junior, Sungmin Akui Kesulitan Mental Efek Lama Vakum
SM Entertainment
Selebriti

Sungmin Super Junior membeberkan alasannya mengapa akhirnya memilih untuk ikut di acara survival 'Mr. Trot' season 2 dan mengungkapkan bahwa ia memiliki masalah mental karena lama vakum.

WowKeren - Awal Desember lalu, publik dibuat terkejut dengan kemunculan Sungmin Super Junior di acara survival "Mr. Trot" musim 2 yang dibuat di TV Chosun. Sungmin menjadi salah satu peserta pada acara tersebut dan akan berjuang untuk menjadi pemenang.

"Mr. Trot 2" sendiri menayangkan episode perdananya pada Jumat (29/12). Sungmin akhirnya membeberkan alasan mengapa akhirnya ia memilih untuk menjadi penyanyi trot. Ia mengaku ingin menjadi penyanyi trot sejati setelah menjadi idol K-Pop.

"Saya Trot Sprout Sungmin, yang beralih dari penyanyi K-pop menjadi sekarang ingin menjadi penyanyi trot sejati," ungkap Sungmin.

Idol kelahiran tahun 1986 tersebut kemudian mengungkapkan bahwa ia ingin menemukan identitasnya dengan mengikuti "Mr. Trot 2". Ia juga mengungkapkan kesulitan secara mental karena vakum sebagai penyanyi.

Sungmin Super Junior di \

Sumber: TV Chosun


"Saya menantang diri saya sendiri untuk menemukan identitas saya sebagai penyanyi. Itu sulit secara mental karena saya absen dari aktivitas," beber Sungmin.

Sungmin kemudian menyebutkan bahwa ia mungkin tidak bisa menjadi penyanyi jika tidak menyanyi di atas panggung. Sungmin juga menyebutkan bahwa ia lebih ingin menyanyi di atas panggung dibandingkan menjadi selebriti.

"Saya pikir jika saya tidak bisa berdiri di atas panggung seperti ini, suatu hari nanti saya tidak akan bisa bernyanyi di atas panggung," jelas idol yang telah menikah pada 2014 lalu itu.

"Saya ingin menjadi tipe orang yang bernyanyi dan tampil di atas panggung karena saya bermimpi untuk menjadi seorang penyanyi daripada selebriti," ungkapnya kemudian.

Sementara itu, Sungmin sendiri sudah tidak pernah ikut comeback bersama Super Junior sejak pernikahan diam-diamnya terungkap. Para penggemar sendiri bahkan sampai memintanya untuk keluar dari Super Junior. Namun, hingga saat ini ia masih berstatus sebagai anggota Super Junior meski tak aktif.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru