Usai Perceraian Tertunda, Geger 7 Prediksi Peristiwa Artis Indo Bakal Heboh Di 2023
Unsplash/Aakash Dhage
Selebriti

2022 Telah Berlalu Meninggalkan Sederet Cerita Mengejutkan Di Dunia Hiburan Mulai Dari Pernikahan, Perceraian Hingga Skandal Tak Terduga. Lantas Peristiwa Artis Apa Sajakah Yang Bakal Heboh Di 2023?

WowKeren - Tahun 2022 telah berlalu dan menyisakan sejumlah cerita yang cukup menggemparkan di dunia hiburan Tanah Air. Salah satu di antaranya yakni terkait kontroversi trading ilegal para influencer yang menyeret sejumlah nama artis ternama seperti Atta Halilintar dan Rizky Billar.

Ada pula isu perselingkuhan hingga KDRT yang menggemparkan publik. Ada tiga artis inisial R sudah berumah tangga yang diduga terlibat perselingkuhan. Pun dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora juga sempat menjadi topik hangat yang dibicarakan masyarakat selama berbulan-bulan.


Namun, dunia hiburan tak cuma menghadirkan kisah sedih tetapi juga bahagia. 2022 ini bisa dibilang sebagai tahunnya para artis melepas masa lajang karena banyak dari mereka yang mengumumkan pernikahan. Mulai dari Maudy Ayunda bersama kekasih Korea hingga pernikahan anak nomor satu di Indonesia, yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Di tahun yang sama, dunia hiburan Tanh Air juga dimeriahkan dengan kemunculan sejumlah sosok baru yang menghibur. Sebut saja Bunda Corla yang menjadi idola baru para artis dan sosok Farel Prayoga, bocah 12 tahun yang berhasil mencuri hati banyak orang berkat suara merdunya hingga diundang ke Istana Kepresidenan.

Lantas bagaimana dengan 2023? Skandal atau peristiwa heboh apa sajakah yang akan menjadi sorotan publik di tahun yang baru ini? Simak ulasannya berikut ini.

(wk/lara)

1. Pernikahan


Pernikahan
Rawpixel

Salah satu topik yang kerap memicu rasa penasaran fans terhadap para artis adalah pernikahan. Menurut prediksi sejumlah peramal, akan ada peristiwa heboh terkait pernikahan di tahun 2023.

Ahli tarot Denny Darko mengungkap ada beberapa artis yang akan awalnya hanya karena settingan agar terkenal. Lantaran tak ingin popularitasnya redup, mereka akhirnya melanjutkan rumah tangga yang mulanya dibangun dengan kepura-puraan. Ada pula artis laki-laki yang nantinya akan menikah karena pasangannya hamil, namun identitas si perempuan dirahasiakan.

Ada pula artis yang akan menikah lagi usai bercerai. Bukan hanya artis, pun seorang influencer juga akan bernasib sama. "Walaupun sampai sekarang hidupnya berbahagia, tapi hal seperti ini akan terjadi di tahun 2023. Di mana artis ini akan berpisah, terus menikah dengan artis juga dan melibatkan bintang sinetron," ujar Denny Darko.

Terawangan yang sama juga disampaikan oleh peramal Nyai Kidul. "Akan ada artis yang tahun ini baru saja cerai di tahun depan akan menikah lagi, tapi pernikahannya itu akan banyak dinyinyiri para netizen," tulisnya di Instagram.

2. Perceraian


Perceraian
Pexels/RODNAE Productions

Ada pernikahan, ada pula yang namanya perceraian. Di tahun 2023, Denny Darko mengungkap akan ada pasangan yang bercerai karena salah satu di antaranya sudah lelah bersabar selama pernikahan. Bahkan kata kunci "sabar" menurut Denny akan menjadi trending di tahun depan.

Mengejutkannya, Denny menyebut jika perceraian ini sebenarnya sudah ditunggu-tunggu di tahun 2022, namun tertunda. "Karena kembali lagi, mereka ini baru menyadari hidup ini nggak cuman cinta, uang, dan sebenarnya ada hal lainnya. Mereka kira menikah bakalan sesimpel itu. Dan ini nanti akan lumayan lama dibicarakan karena netizen di sini akan terbelah, ada yang setuju ada yang tidak," tuturnya.

Sejumlah netter lantas mengaitkan dengan pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora yang rumah tangganya sempat bermasalah karena isu perselingkuhan hingga dugaan KDRT. Terlebih Roy Kiyoshi yang juga dikenal indigo seolah memberikan petunjuk tambahan.

"Ini adalah kelanjutan dari tahun 2022 yang ada kasus KDRT publik figur, kemudian berlanjut di tahun 2023. Akan ada perpisahan. Yang akan berpisah kawinnya heboh, berpisahnya juga heboh," kata Roy Kiyoshi.

Di sisi lain, Roy Kiyoshi dan Wirang Birawa juga mengatakan akan ada pasangan yang terlihat adem-ayem namun berujung pada perceraian. Nama Ayu Dewi dan Regi Datau seketika ramai disebut karena Wirang Birawa sempat menyinggung tentang kesabaran. "Lama-lama rasa cintanya hilang karena begitu lagi begitu lagi begitu lagi," ucapnya.

3. Perselingkuhan


Perselingkuhan
Pexels/cottonbro studio

Salah satu penyebab perceraian yang diramal akan marak terjadi di 2023 adalah karena perselingkuhan. Hard Gumay mengungkap bahwa sosok artis yang berselingkuh ini berinisial R. Gumay menyebut jika sosok R tersebut masih sama dengan yang ia bicarakan di tahun 2022.

"Selebriti laki-laki yang sudah berumah tangga ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusilanya, dan laki-laki tersebut terkenal alim," terang Hard Gumay.

Netter cukup sulit menebak sosok R yang dimaksud oleh Hard Gumay. Pasalnya ada kata kunci "alim", yang membuat netter semula menduga sosok artis A lantas mereka jadi ragu.

Ramalan soal perselingkuhan yang tak kalah mengejutkan datang dari Denny Darko. Melalui kartu tarot, Denny mengatakan akan ada artis yang pada akhirnya nanti menikahi selingkuhannya karena perempuan tersebut hamil. "Karena perselingkuhan mereka akhirnya menikah. Nggak tahu beberapa artis ini akhirnya menikah dengan selingkuhannya. Ada artis-artis besar dan banyak yang seperti itu," ujar Denny Darko menjelaskan.

4. Kabar Baik


Kabar Baik
Pexels/Wendy Wei

Setelah cukup banyak hal-hal tak baik yang diungkap oleh sejumlah peramal, rupanya ada kabar baik dibalik itu semua. 2023 disebut tak melulu diisi dengan hal-hal negatif dari para selebriti.

Roy Kiyoshi dengan yakin mengatakan bahwa di tahun 2023, sejumlah selebriti akan go international. Bahkan artis-artis tersebut akan sangat mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Roy tampak sangat yakin dengan terawangannya itu lantaran ia mengaku sebelumnya sudah meramal Joe Taslim akan bergabung dalam film "Mortal Kombat".

Bukan hanya itu, Hard Gumay juga melihat di tahun 2023 akan ada artis terkenal yang akan mengakuisisi sebuah stasiun televisi. Kabar ini disebut nantinya akan menggemparkan 2023, bahkan kasus perselingkuhan artis R bisa tertutupi karena masyarakat lebih tertarik dengan prestasi sosok yang terkenal ini. Seketika nama Raffi Ahmad ramai disebut.

"Yang menggemparkan, yang besar, yang ramai. Selebriti laki-laki membeli stasiun televisi nasional. Sosok yang satu ini sudah biasa di dunia bisnis, di dunia entertainment sangat ternama, semuanya juga mengenal dia, bisnisnya juga sangat besar. Nanti tiba-tiba, dadakan staisun TV itu akan diakuisisi perlahan-lahan," beber Hard Gumay.

5. Kematian


Kematian
Unsplash/Alexander Grey

Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, agaknya kalimat itu sudah tidak asing lagi. Ya, di tahun 2023 ini dunia hiburan juga akan diwarnai dengan kabar duka. Denny Darko mengungkap jika ada selebriti tua dan muda yang akan meninggal dunia.

Menurut penglihatan Denny, sosok artis yang sudah berusia lanjut ini akan meninggal di 2023. Ia cukup terkenal dan dikenal sebagai seorang legend di industri hiburan Tanah Air.

Selain itu untuk sosok artis muda yang dimaksud Denny Darko, ia diramal akan meninggal karena sakit parah yang mirip dengan mendiang Olga Syahputra. Artis ini adalah pribadi yang sangat pekerja keras, sehingga ada dua kemungkinan yang dipaparkan Denny. Yakni antara ia yang sengaja menyembunyikan sakitnya dan lebih memilih abai, atau justru tak menyadari bahwa dirinya tengah sakit.

"Penyakitnya akan ada di sekitar kepala, dan ini akan amat disayangkan. Mungkin kita akan dikagetkan hampir sama kayak Olga kemarin itu. Saya sangat harapkan ini nggak terjadi, semoga ada keajaiban. Terkenalnya udah lama, dan sekarang ya masih terkenal," kata Denny Darko.

6. Skandal Video Mesum


Skandal Video Mesum
Pexels/Andrea Piacquadio

Denny Darko, Hard Gumay, dan Roy Kiyoshi kompak meramal di tahun 2023 akan muncul skandal menghebohkan artis Indonesia berhubungan dengan video asusila. Denny mengungkap bahwa artis yang akan terseret skandal video tak senonoh ini adalah seorang pria. "(Artisnya) saya kira terkenal, dan dia ini punya koneksi yang kuat," ujarnya.

Berlanjut pada Roy Kiyoshi yang mengatakan bahwa skandal video asusila ini hanya akan viral sekejap, kemudian hilang. Ada oknum yang disebut sengaja menyimpan banyak video tak senonoh para selebriti Tanah Air, dan sewaktu-waktu akan menyebarkannya ke publik sesuka hatinya.

Selanjutnya Hard Gumay yang membeberkan bahwa artis yang akan terseret skandal video mesum masih sosok berinisial R. Bukan hanya terlibat skandal video mesum, ia juga terlilit utang yang membuat namanya akan dicap buruk oleh masyarakat. Gumay berujar bahwa ia berharap ramalannya salah, dan meminta artis R untuk introspeksi diri daripada terus mengikuti egonya.

"Di tahun 2023 akan ada artis inisial R terlibat kasus asusila sama terlilit utang piutang. Kalau misal ini disaksikan sama yang merasa, baiknya introspeksi diri," tuturnya.

7. Kasus Hukum


Kasus Hukum
Pexels/Ekaterina Bolovtsova

Setiap tahun, sejumlah selebriti kerap terjerat masalah hingga berurusan dengan pihak berwajib. Tahun 2023 diramal akan heboh dengan berbagai kasus hukum yang dilakukan oleh para selebriti. Ki Kusumo berujar bahwa kasus narkoba di kalangan masih akan mendominasi di tahun 2023.

Hebohnya lagi, kasus-kasus perseteruan antara artis juga disebut akan banyak terjadi. Khususnya bagi mereka yang sudah pernah bermasalah di tahun 2022, maka akan terjerumus lagi jika tidak berhati-hati.

Sama seperti Ki Kusumo, Wirang Birawa juga meramal akan ada artis yang terjerat kasus narkoba. Penangkapan artis itu cukup membuat publik terkejut karena tidak ada yang pernah menyangka. "Akan ada artis yang kemarin sempet bermasalah, damai terus bermasalah lagi dan bisa lebih parah bahkan masuk penjara. Buat temen-teman artis juga semoga tidak banyak lagi yang menggunakan narkoba. Tapi saya rasa masih sih, bahkan di 2023 ini ada artis yang kita nggak nyangka dia narkoba akhirnya ditangkep," ujarnya.

Tak kalah menghebohkan terawangan Roy Kiyoshi yang menyebut akan ada artis lawas yang akan ditangkap karena terseret kasus asusila. Terakhir dari Denny Darko yang membeberkan bahwa kasus trading ilegal masih akan berlanjut dan menemukan pelaku baru di tahun 2023. Ia pun mewanti-wanti para crazy rich yang akan rawan rawan terkena pasal TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang).

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru