Skandal Video Mesum
Pexels/Andrea Piacquadio
Selebriti

2022 Telah Berlalu Meninggalkan Sederet Cerita Mengejutkan Di Dunia Hiburan Mulai Dari Pernikahan, Perceraian Hingga Skandal Tak Terduga. Lantas Peristiwa Artis Apa Sajakah Yang Bakal Heboh Di 2023?

WowKeren - Denny Darko, Hard Gumay, dan Roy Kiyoshi kompak meramal di tahun 2023 akan muncul skandal menghebohkan artis Indonesia berhubungan dengan video asusila. Denny mengungkap bahwa artis yang akan terseret skandal video tak senonoh ini adalah seorang pria. "(Artisnya) saya kira terkenal, dan dia ini punya koneksi yang kuat," ujarnya.

Berlanjut pada Roy Kiyoshi yang mengatakan bahwa skandal video asusila ini hanya akan viral sekejap, kemudian hilang. Ada oknum yang disebut sengaja menyimpan banyak video tak senonoh para selebriti Tanah Air, dan sewaktu-waktu akan menyebarkannya ke publik sesuka hatinya.

Selanjutnya Hard Gumay yang membeberkan bahwa artis yang akan terseret skandal video mesum masih sosok berinisial R. Bukan hanya terlibat skandal video mesum, ia juga terlilit utang yang membuat namanya akan dicap buruk oleh masyarakat. Gumay berujar bahwa ia berharap ramalannya salah, dan meminta artis R untuk introspeksi diri daripada terus mengikuti egonya.

"Di tahun 2023 akan ada artis inisial R terlibat kasus asusila sama terlilit utang piutang. Kalau misal ini disaksikan sama yang merasa, baiknya introspeksi diri," tuturnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait