Pernikahan
Rawpixel
Selebriti

2022 Telah Berlalu Meninggalkan Sederet Cerita Mengejutkan Di Dunia Hiburan Mulai Dari Pernikahan, Perceraian Hingga Skandal Tak Terduga. Lantas Peristiwa Artis Apa Sajakah Yang Bakal Heboh Di 2023?

WowKeren - Salah satu topik yang kerap memicu rasa penasaran fans terhadap para artis adalah pernikahan. Menurut prediksi sejumlah peramal, akan ada peristiwa heboh terkait pernikahan di tahun 2023.

Ahli tarot Denny Darko mengungkap ada beberapa artis yang akan awalnya hanya karena settingan agar terkenal. Lantaran tak ingin popularitasnya redup, mereka akhirnya melanjutkan rumah tangga yang mulanya dibangun dengan kepura-puraan. Ada pula artis laki-laki yang nantinya akan menikah karena pasangannya hamil, namun identitas si perempuan dirahasiakan.

Ada pula artis yang akan menikah lagi usai bercerai. Bukan hanya artis, pun seorang influencer juga akan bernasib sama. "Walaupun sampai sekarang hidupnya berbahagia, tapi hal seperti ini akan terjadi di tahun 2023. Di mana artis ini akan berpisah, terus menikah dengan artis juga dan melibatkan bintang sinetron," ujar Denny Darko.

Terawangan yang sama juga disampaikan oleh peramal Nyai Kidul. "Akan ada artis yang tahun ini baru saja cerai di tahun depan akan menikah lagi, tapi pernikahannya itu akan banyak dinyinyiri para netizen," tulisnya di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait