Kematian
Unsplash/Alexander Grey
Selebriti

2022 Telah Berlalu Meninggalkan Sederet Cerita Mengejutkan Di Dunia Hiburan Mulai Dari Pernikahan, Perceraian Hingga Skandal Tak Terduga. Lantas Peristiwa Artis Apa Sajakah Yang Bakal Heboh Di 2023?

WowKeren - Setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, agaknya kalimat itu sudah tidak asing lagi. Ya, di tahun 2023 ini dunia hiburan juga akan diwarnai dengan kabar duka. Denny Darko mengungkap jika ada selebriti tua dan muda yang akan meninggal dunia.

Menurut penglihatan Denny, sosok artis yang sudah berusia lanjut ini akan meninggal di 2023. Ia cukup terkenal dan dikenal sebagai seorang legend di industri hiburan Tanah Air.

Selain itu untuk sosok artis muda yang dimaksud Denny Darko, ia diramal akan meninggal karena sakit parah yang mirip dengan mendiang Olga Syahputra. Artis ini adalah pribadi yang sangat pekerja keras, sehingga ada dua kemungkinan yang dipaparkan Denny. Yakni antara ia yang sengaja menyembunyikan sakitnya dan lebih memilih abai, atau justru tak menyadari bahwa dirinya tengah sakit.

"Penyakitnya akan ada di sekitar kepala, dan ini akan amat disayangkan. Mungkin kita akan dikagetkan hampir sama kayak Olga kemarin itu. Saya sangat harapkan ini nggak terjadi, semoga ada keajaiban. Terkenalnya udah lama, dan sekarang ya masih terkenal," kata Denny Darko.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait