10 Artis Sempat Buat Heboh Di Tahun 2022 Usai Go Public Bareng Pacar Baru
Instagram
Selebriti

Beberapa pesohor Tanah Air sempat bikin heboh usai go publik dengan kekasih baru sepanjang tahun 2022. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya hanya di artikel kaleidoskop berikut ini ya.

WowKeren - Kehidupan para pesohor Tanah Air kerap menjadi sorotan publik, terlebih lagi soal asmara. Pernikahan, perceraian sampai gaya kencan para artis Ibu Kota selalu menarik untuk dikulik.

Tak jarang, masyarakat dibuat geger dengan sejumlah kisah cinta para selebriti. Pasalnya, beberapa di antara mereka kerap merahasiakan hubungan asmara atau mendadak mengumumkan kekasih baru kepada khalayak luas.

Biasanya, momen go publik adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Dengan begitu, para artis tersebut telah resmi memperkenalkan kekasih dan hubungan baru mereka kepada publik.


Bila hal ini terjadi, tentu sederet selebriti tersebut sudah siap jika kehidupan pribadi mereka menjadi konsumsi publik. Para pesohor ini biasanya mengencani pasangan sesama artis maupun non seleb.

Mengingat kehidupan artis selalu mendapat sorotan, hubungan asmara mereka tak sedikit menimbulkan kontroversi atau perdebatan. Banyak aspek yang mempengaruhi kontroversi atau tidaknya suatu hubungan. Misal, perbedaan usia yang signifikan atau status artis tersebut.

WowKeren pun telah merangkum 10 pasangan artis yang kisah asmaranya cukup membuat heboh sepanjang tahun 2022. Penasaran siapa saja? Langsung, cek di artikel berikut ini ya.

(wk/Sisi)

1. Gisella Anastasia - Rino Soedarjo


Gisella Anastasia - Rino Soedarjo
Instagram/rinosoedarjo

Pasangan pertama datang dari Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo. Hubungan Gisel dan Rino cukup mengejutkan lantaran pasangan ini tak pernah mengumbar momen PDKT atau keakraban mereka sebelumnya. Apalagi, Gisel berkencan dengan Rino tak lama setelah berpisah dari eks kekasih, Wijin alias Wijaya Saputra.

Usai berpisah dari Wijin, Gisel sempat diperkirakan akan rujuk dengan sang mantan suami, Gading Marten. Karena ini, publik begitu terkejut usai mengetahui Gisel berkencan dengan Rino, alih-alih rujuk dengan Gading maupun Wijin.

Gisel dan Rino pertama kali mengumumkan hubungan mereka kepada publik sekitar awal November 2022. Rino diketahui merupakan seorang pengusaha dari keluarga konglomerat. Gisel bahkan dikabarkan telah memperkenalkan Rino kepada sang putri, Gempita Nora Marten.

2. Cita Citata - Didi Mahardika


Cita Citata - Didi Mahardika
Instagram/cita_citata

Pasangan selanjutnya adalah penyanyi Cita Citata dan Didi Mahardika cucu Presiden RI pertama Soekarno. Tak banyak yang mengira jika Cita pada akhirnya akan dekat dengan Didi usai beberapa kali gagal menikah.

Awalnya, pasangan ini memilih untuk merahasiakan hubungan mereka dan berkencan secara diam-diam. Namun, perlahan hubungan asmara Cita dan Didi mulai terendus. Keduanya mulai mengisyaratkan go publik sekitar akhir Juli 2022.

Menariknya, Cita dan Didi akhir-akhir ini santer digosipkan telah menikah. Cita bahkan terang-terangan telah menyebut Didi sebagai suami. Sedang Didi, sempat memamerkan buku nikah yang diduga kuat miliknya dengan Cita.

3. Devano Danendra - Baila Fauri


Devano Danendra - Baila Fauri
Instagram/iamdevano

Kisah asmara putra Iis Dahlia, Devano Danendra tak kalah menyita perhatian publik. Pasalnya, Devano telah menggandeng kekasih baru tak lama setelah berpisah dari Naura Ayu.

Gadis cantik yang tengah menjalin asmara dengan Devano itu bernama Baila Fauri. Konon katanya, Baila disebut-sebut pernah menjadi sahabat Naura Ayu. Alhasil, hubungan Devano dan Baila sempat menuai pro kontra masyarakat.

Ditambah lagi, banyak yang menilai jika Baila Fauri memiliki wajah seperti Naura Ayu. Meski begitu, Devano sendiri tak menanggapi komentar netizen dan memilih fokus pada hubungannya dengan Baila Fauri. Aktor sekaligus penyanyi 20 tahun tersebut makin sering memposting foto bersama Baila Fauri lewat akun media sosialnya.

4. Wulan Guritno - Sabda Ahessa


Wulan Guritno - Sabda Ahessa
Instagram/sabdaahessa

Kisah asmara aktris 41 tahun sekaligus ibu tiga anak dengan wajah SMA, Wulan Guritno juga tak kalah menuai sorotan. Wulan Guritno saat ini diketahui tengah berkencan dengan atlet basket profesional Sabda Ahessa.

Hubungan Wulan dan Sabda sempat menjadi kontroversi dan pertanyaan masyarakat luas. Pasalnya, hubungan Wulan dan Sabda Ahessa terpaut jarak usia yang cukup signifikan.

Sabda diketahui masih berusia 26 tahun, sementara Wulan berusia 41. Bila dihitung, pasangan ini terpaut jarak usia 16 tahun. Meski begitu, baik Wulan maupun Sabda tak menghiraukan komentar publik. Sebaliknya, pasangan ini malah semakin terlihat mesra.

5. Thalita Latief - Ichsan Reinaldi


Thalita Latief - Ichsan Reinaldi
Instagram/thalitalatief

Aktris cantik Thalita Latief terlihat semakin bahagia usai berpisah dari sang mantan suami, Denis Rizky alias Dennis Lyla. Pasalnya, Thalita kini memiliki sosok penghibur dan penyemangat baru, Ichsan Reinaldy alias Ichan yang kini menjadi kekasihnya.

Thalita dan Ichsan pertama kali mengumumkan kedekatan mereka sekitar bulan April 2022. Kabarnya, pasangan ini akan segera menikah. Apalagi, Ichsan sudah sangat mengenal akrab anak Thalita Latief.

Fans begitu terkejut sekaligus senang saat pertama kali mengetahui Thalita telah membuka lembaran usai sebelumnya mengaku mengalami KDRT dari eks suami. Kini, banyak orang mendoakan agar Ichsan menjadi pasangan terakhir untuk ibu satu anak tersebut.

6. Nathalie Holscher - Faris


Nathalie Holscher - Faris
Instagram/nathalieholscher

Kisah asmara Nathalie Holscher dan sang kekasih baru, Faris Utama tak kalah membuat publik syok. Pasalnya, Nathalie perdana go publik dengan Faris sekitar akhir Oktober 2022 lalu. Nathalie menggandeng pasangan baru pasca dua bulan resmi bercerai dari Sule.

Menariknya, Nathalie dan Faris ternyata pernah menjadi mantan kekasih. Keduanya kemudian memutuskan rujuk usai Nathalie dan Sule bercerai. Hubungan Nathalie dan Faris sempat menuai pro kontra lantaran ibu satu anak itu dinilai terlalu cepat memulai hubungan baru.

Bahkan Nathalie dan Faris kabar-kabarnya akan segera menikah tahun depan. Terbukti, Faris telah melamar Nathalie tepat di hari ulang tahun sang kekasih pada 14 Desember 2022 lalu. Tak cuman mencintai Nathalie, Faris juga sudah mengenal dekat baby Adzam putra Sule dan mendapat panggilan "Papa" dari bocah satu tahun tersebut.

7. Brisia Jodie - Nio


Brisia Jodie - Nio
Warta Kota/Arie Puji Waluyo

Penyanyi cantik Brisia Jodie diketahui telah memiliki kekasih baru bernama Antonio atau yang akrab disapa Nio. Brisia berkencan dengan Nio pria non seleb pasca berpisah dari Julian Jacob. Brisia pertama kali go publik soal asmaranya dengan Nio sekitar akhir Agustus 2022 lalu.

Hubungan baru Brisia dengan Nio sempat membuat publik terkejut. Pasalnya, kisah asmara Brisia dan Julian Jacob yang tak berakhir mulus masih sempat menjadi sorotan. Sempat beredar gosip jika Brisia dan Julian berpisah lantaran hadirnya orang ketiga dan hubungan yang toxic.

Rumornya, orang ketiga yang disebut menjadi penyebab mantan pasangan itu berpisah adalah sahabat Brisia sendiri. Brisia bahkan mengklaim dirinya kini merasakan karma lantaran pernah mengencani Julian yang merupakan mantan kekasih Marion Jola. Seperti yang diketahui, Brisia dan Marion dulunya dikenal begitu dekat.

8. Loly Anak Nikita Mirzani - Sean Putra Olla Ramlan


Loly Anak Nikita Mirzani - Sean Putra Olla Ramlan
Tiktok/1auramm

Moveon dari perpisahan yang penuh drama, kisah cinta pasangan muda satu ini juga tak kalah mengejutkan publik. Ya, hubungan asmara Loly putri Nikita Mirzani dengan Sean putra Olla Ramlan sempat membuat netizen syok bukan main.

Meski tak berkecimpung di dunia entertain, dua anak artis itu membuat publik penasaran tentang awal pertemuan mereka sampai akhirnya memutuskan berpacaran. Meski usia mereka masih belia, baik Loly maupun Sean juga tak sungkan mengumbar kemesraan di depan publik.

Sean bahkan beberapa kali didapati mengunjungi Loly di kediaman Nikita Mirzani. Respons Nikita dan Olla tentang hubungan anak mereka juga cukup positif seolah memberi restu pada keduanya. Nikita bahkan terang-terangan memuji kepribadian Sean yang baik dan sopan.

9. Rizky Febian - Mahalini


Rizky Febian - Mahalini
Instagram/rizkyfbian

Pasangan muda Rizky Febian dan Mahalini juga kerap membuat publik jatuh hati. Kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini awalnya sempat menggemparkan dunia entertainment Tanah Air. Pasalnya, Rizky Febian dan Mahalini langsung mendapat banyak dukungan di awal hubungan mereka.

Diketahui, Rizky Febian dan Mahalini pertama kali go publik sekitar akhir Januari 2022. Pasangan muda ini dinilai serasi dan cocok. Tak hanya karena sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, nama besar Rizky Febian dan Mahalini saat itu bahkan sampai sekarang banyak digandrungi para kawula muda.

Tak cuman itu, Rizky Febian dan Mahalini diketahui memeluk keyakinan yang berbeda. Meski begitu, keduanya membuktikan jika perbedaan tak menghalangi kisah cinta mereka. Karena itu, hubungan Rizky Febian dan Mahalini kerap menjadi role model sederet pasangan muda.

10. Fadly Faisal - Rebecca Klopper


Fadly Faisal - Rebecca Klopper
Instagram/fadlyfsl_

Pasangan terakhir yang tak kalah menggemparkan publik sepanjang tahun 2022 adalah Fadly Faisal dan aktris cantik Rebecca Klopper. Nama Fadly Faisal disorot sejak kepergian sang kakak, Bibi Ardiansyah dan iparnya, Vanessa Angel karena kecelakaan mobil.

Sejak saat itu, nama Fadly dan sang adik, Fujianti Utami semakin populer. Seiring semakin populernnya nama Fadly, paman Gala Sky ini kerap dijodohkan dengan sederet artis Tanah Air.

Publik pun terkejut saat mengetahui Fadly dan Rebecca Klopper mulai go publik soal hubungan mereka. Dua sejoli ini pertama kali mengumumkan asmara mereka pada awal Maret 2022. Awalnya, baik Fadly maupun Rebecca cukup tertutup, namun perlahan mulai berani memamerkan kemesraan di hadapan banyak orang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait