Nathalie Holscher - Faris
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Beberapa pesohor Tanah Air sempat bikin heboh usai go publik dengan kekasih baru sepanjang tahun 2022. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya hanya di artikel kaleidoskop berikut ini ya.

WowKeren - Kisah asmara Nathalie Holscher dan sang kekasih baru, Faris Utama tak kalah membuat publik syok. Pasalnya, Nathalie perdana go publik dengan Faris sekitar akhir Oktober 2022 lalu. Nathalie menggandeng pasangan baru pasca dua bulan resmi bercerai dari Sule.

Menariknya, Nathalie dan Faris ternyata pernah menjadi mantan kekasih. Keduanya kemudian memutuskan rujuk usai Nathalie dan Sule bercerai. Hubungan Nathalie dan Faris sempat menuai pro kontra lantaran ibu satu anak itu dinilai terlalu cepat memulai hubungan baru.

Bahkan Nathalie dan Faris kabar-kabarnya akan segera menikah tahun depan. Terbukti, Faris telah melamar Nathalie tepat di hari ulang tahun sang kekasih pada 14 Desember 2022 lalu. Tak cuman mencintai Nathalie, Faris juga sudah mengenal dekat baby Adzam putra Sule dan mendapat panggilan "Papa" dari bocah satu tahun tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru