Ultah ke-40, Syahrini Pamerkan Kejutan Romantis dari Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini genap berusia 40 tahun tepat pada hari ini, Senin (1/8/2022), dapat kejutan manis dan romantis berikut ini dari sang suami tercinta, Reino Barack.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Senin (1/8/2022), penyanyi cantik Syahrini berulang tahun. Diketahui, Syahrini kini berulang tahun yang ke-40.

Di momen ulang tahunnya itu, Syahrini mendapatkan banyak ucapan selamat serta doa terbaik. Ia pun memperoleh kejutan dari keluarga serta orang terdekat. Tak terkecuali dari sang suami tercinta, Reino Barack.

Syahrini bahkan mendapatkan kejutan manis dari sang suami. Ia rupanya mendapat kejutan manis berupa perayaan dengan konsep romantis.

Terlihat di Instagram Story, Syahrini menunjukkan dekorasi super cantik serba bunga merah. "MashaAllah Sayang so lovely... Terimakasih banyak. I Love You @reinobarack," tulisnya.


Ultah ke-40, Syahrini Pamerkan Kejutan Romantis dari Reino Barack

Sumber: Instagram


Tak cuma itu, Syahrini juga mendapatkan kue ulang tahun cantik dari sang suami. Terlihat dalam foto, kue cantik bernuansa warna putih yang dihiasi dengan kupu-kupu terhidang di meja.

Reino Barack pun menuliskan pesan manis untuk istrinya itu. "Happy birthday dear my better half," tulis Reino.

Kejutan dari Reino Barack itu tampaknya sukses membuat Syahrini bahagia. Terlihat di postingan terbaru, ia tampak semringah sambil membawa buket bunga merah yang diduga adalah pemberian Reino Barack.


Syahrini Dapat Kejutan dari Sang Suami

Sumber: Instagram

"Assalamuaikum August 1st 2022, MashaAllah Tabarakallah," tulis Syahrini. Postingan Syahrini itu pun langsung ramai diserbu akun centang biru sekaligus netter.

Banyak dari mereka rupanya memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doa terbaik untuk Syahrini. "Happy milad jamaaah barakallahu fi umrik," tulis Melly Goeslaw. "Happy bday dear @princessyahrini wish u all the best๐ŸŽ‚๐Ÿ’ƒ๐ŸŒน," komen Memes.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait