Aurel Hermansyah Ngakak Dapat 'Baju Dinas' di Hari Ultah, Atta Halilintar Langsung Salting
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah langsung menggoda sang suami saat dirinya mendapat kado ulang tahun berupa lingerie seksi. Atta Halilintar seketika tersipu malu dan kehabisan kata-kata.

WowKeren - Aurel Hermansyah baru saja merayakan pertambahan usianya yang ke-24 pada 10 Juli lalu. Ia mendapat banyak kejutan dan doa dari orang-orang terdekat. Bukan hanya itu, Aurel juga dibanjiri hadiah dari para karyawannya di momen spesial itu.

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Aurel memperlihatkan momen kala dirinya unboxing semua kado yang didapat dari karyawannya. Aurel tampak senang karena mendapat kado yang begitu banyak dari para karyawannya. Tak peduli berapa harganya, ibu satu anak ini tetap mengucapkan terima kasih.

"Aku tuh seneng tahu nggak kalau kalian ngasih kado gini. Gak perlu lihat harganya, itu tandanya kalian sayang sama aku," ujar Aurel kepada para karyawannya, Rabu (13/7).

Sampai akhirnya Aurel menerima hadiah yang mencurigakan. Itu karena karyawan yang memberi kado tersebut menuliskan sesuatu yang aneh di dalam surat yang disertakan.

"Ini dari Eki tapi disuruh sama Ebyl. Mencurigakan nih," kata Aurel memasang tampang was-was. Sedang Atta Halilintar juga sependapat dengan pemikiran istrinya itu. "Ini sih mencurigakan," sahut Atta.

Saat membuka kado yang dibungkus kertas kado tersebut, Aurel dan Atta sukses dibuat terkejut. Pasalnya, Aurel mendapatkan sebuah lingerie atau yang kerap disebut sebagai baju dinas. Busana seksi itu berwarna hitam dengan model tali tipis untuk di bagian bahu, serta cukup terbuka di bagian dada.


Aurel Hermansyah Ngakak Dapat \'Baju Dinas\' di Hari Ultah, Atta Halilintar Langsung Salting

YouTube/Aurelie Atta

"Wah parah," ujar Aurel sesaat setelah membuka bungkusan hadiah ulang tahunnya itu. Ia pun menunjuk salah seorang karyawan perempuannya yang diduga si pemberi.

Tawa Aurel pecah karena tak habis pikir malah mendapatkan kado semacam itu di hari ulang tahunnya. Sementara Atta yang ada di samping Aurel seketika salah tingkah (salting) dan tak bisa berkata-kata.

Aurel Hermansyah yang melihat ekspresi kikuk suaminya itu lantas melontarkan candaan. "Nggak apa-apa nggak masalah, Papa suka nggak?" canda Aurel sambil tertawa ngakak pada suaminya sambil mengibaskan lingerie tersebut di depan muka Atta. Sontak hal itu mengundang tawa semua orang yang ada di sana.

Atta Halilintar yang sedari tadi tak bisa berhenti tersenyum juga mengaku tak habis pikir. Ia tak menyangka istrinya malah mendapat lingerie seksi sebagai kado ulang tahun. "Malah ngasih baju dinas," ucap Atta seraya tertawa.

Mendengar ucapan Atta, Aurel kembali berseloroh yang nyatanya semakin membuat Atta salting sampai memilih mengalihkan topik pembicaraan. "Tadi kan udah ada apa tuh, handuk. Jadi habis pakai ini (lingerie) pakai handuk," pungkas Aurel Hermansyah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru