Citra Kirana Bikin Kaget Posting Foto Lagi Hamil, Kode Mau Tambah Momongan?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mendadak membuat warganet kaget karena ia mengunggah foto dirinya saat sedang hamil. lantas berikut maksud dari Ciki mengunggah fotonya yang sempat menghebohkan publik tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Citra Kirana berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja membagikan potret dirinya saat sedang hamil.

Dalam unggahan tersebut, perempuan yang akrab disapa Ciki ini tampil cantik dalam balutan baju motif kotak-kotak dari sebuah brand ternama. Ciki juga memperlihatkan perutnya yang buncit dan berpose tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu, Rezky Aditya memilih berpose duduk di belakang istrinya tersebut. Mengiringi unggahannya, Ciki menerangkan bahwa potret tersebut diambil saat ia sedang hamil putra pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya.

Selain itu, Ciki juga mengungkapkan bahwa ia kini merindukan momen bisa untuk bisa hamil lagi. "Nemu foto waktu athar masih di perut mama😂 kangen jugaa……hamil..loohh," tulis Ciki sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Rabu (13/7).


Citra Kirana Bikin Kaget Posting Foto Lagi Hamil, Kode Mau Tambah Momongan?

Instagram

Tak ayal, unggahan Ciki tersebut pun kini langsung menuai beragam tanggapan netizen. menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter hingga rekan artis mengaku terkejut melihat unggahan foto itu.

Pasalnya tak sedikit dari mereka awalnya mengira kalau Ciki memajang foto itu untuk mengumumkan soal kehamilan anak kedua. Kendati begitu, banyak dari mereka lantas mendoakan agar Ciki dan Rezky bisa segera menambah momongan lagi.

"Cusss lagiiii dek bikinnn ksh kk satu 😍😍😍🙏🏻🙏🏻❤️❤️," tulis Wanda Hara. "Kirian hamil lg loh 😂" sahut Ryana Dea. "Kirain beneran hamil lagi😂" sahut lainnya. "Bentar lagi atar dapat adek aminnn," timpal yang lain.

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Ciki sama sekali tak membalas berbagai komentar netizen tersebut. Ia juga belum mengutarakan kapan akan merencanakan untuk kembali memiliki momongan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru