'Extraordinary Attorney Woo' Tembus Rating 10 Persen, Fakta Ini Masih Buat Terkejut
ENA
TV

'Extraordinary Attorney Woo' menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda dengan sindrom autisme yang bergabung dengan firma hukum besar.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" menuai prestasi baru ketika menayangkan episode kelima pada Rabu (13/7). Rating drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin itu melesat naik bahkan mencatat titik rating tertinggi di atas 10 persen.

Menurut Nielsen Korea, "Extraordinary Attorney Woo" episode terbaru mencatat rating 9,1 persen dengan titik tertinggi di angka 10,2 persen. Perolehan drama yang juga dibintangi Kang Tae Oh ini naik 4 persen dari peringkat episode sebelumnya yang meraih 5,2 persen.

"Extraordinary Attorney Woo" juga mengalami peningkatan rating 10 kali lipat dari episode pertama yang hanya mampu meraih 0,9 persen. Drama yang juga dibintangi Kang Ki Young itu sekali lagi memecahkan rekornya sendiri untuk peringkat tertinggi dalam sejarah ENA.

Perolehan rating terbaru "Extraordinary Attorney Woo" ini langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Namun netizen hingga kini masih terkejut dengan fakta bahwa drama ini tayang di ENA, channel baru yang hampir tidak diketahui banyak orang.


"Ini adalah rating pemirsa paling legendaris yang pernah ada," tulis seorang netizen. "Itu luar biasa. Aku bahkan belum pernah mendengar nama salurannya sebelum drama ini ditayangkan," imbuh yang lain. "Whoa. Aku baru saja merinding di sekujur tubuhku. Itu tidak bisa dipercaya," sambung netizen lain.

"Luar biasa. Aku menghafal nomor saluran sehingga bisa menontonnya di TV," lanjut yang lain. "Aku perhatikan semua orang menonton drama ini di kereta bawah tanah setiap kali aku pulang kerja. Ini seperti 'My Lovely Kim Samsoon' saat itu, kupikir?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Extraordinary Attorney Woo" menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun Bin), seorang pengacara muda dengan sindrom autisme yang bergabung dengan firma hukum besar. Drama ini menggambarkan perjuangan dan keberhasilannya sebagai pengacara saat ia menggunakan ingatannya yang mengesankan dan proses berpikir kreatif untuk memecahkan kasus.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" kabarnya masih dalam tahap perbincangan untuk penggarapan remake Amerika Serikat. Pihak dalam mengatakan pihak produksi masih mempertimbangkan proposal remake tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait