Biasa Bersama, Kini Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Secara Terpisah dengan Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diketahui memiliki tanggal dan bulan lahir yang sama. Namun kali ini mereka berdua harus merayakan ulang tahun secara terpisah.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (17/2), Raffi Ahmad dan Nagita Slavinaa merayakan ulang tahun. Seperti yang diketahui, pasangan ini memang lahir di tanggal dan bulan yang sama.

Namun kali ini mereka tidak bisa merayakan ulang tahun secara bersama seperti biasanya. Keduanya harus merayakan ulang tahun secara terpisah dikarenakan Raffi masih menjalani masa isolasi mandiri.

Alhasil, Nagita pun tampak merayakan ulang tahun bersama dengan kedua anaknya dan sang ibunda, Rieta Amilia. Momen perayaan tersebut pun dibagiakn olehnya di laman Instagram @raffinagita1717.

Tampak dalam unggahan, pengasuh Rafathar juga terlihat ikut turut serta meramaikan suasana perayaan ulang tahun majikannya tersebut. Karena dirayakan secara terpisah, Raffi pun ikut bergabung dengan cara melakukan panggilan video.


Tampak dalam foto, Raffi terlihat tersenyum semringah saat menyapa keluarganya. Namun raut wajah Nagita justru tampak sedih diduga karena Raffi tak bisa berada di sisinya saat mereka merayakan momen spesial tersebut.

"Selamat Ulang Tahun," tulis Nagita dan Raffi di akun Instagram bersama. Nagita dan Raffi lantas merasa bingung menuliskan apa lagi untuk postingan perayaan hari ulang tahun mereka tersebut.

Mereka pun meminta kepada warganet untuk mengirimkan doa dan harapan."Hmmmm .... Bingung mau nulis caption apa ... tolong diisi caption dengan doa-doa yaaa di hari ulang tahun kita ini 34 dan 35 tahun," sambungnya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak rekan artis ramai menuliskan ucapan selamat pada pasangan selebriti itu.

"Barakallahu Fi Umrik Gigi & Raffi , sing sehat, sing panjang umur, sehat hati sehat raga, selalu selamat menjalani hidup dalam lindungan Allah SWT," tulis Melly Goeslaw. "Hbd barakallah gigi & aa raffi sing sehat sukses bahagia selalu Aamiiinn❤️❤️❤️❤️," sahut Audy Item. "Selamat ulang tahun aa raffi dan Gigi panjang umur sehat berkah bahagia selalu dalam setiap yg dijalankan jadi manfaat untuk banyak orang Aamiin😇🤲" timpal Jenita Janet.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait