Luna Maya Hadiri Red Sea Film Festival 2022, Bertemu Shahrukh Khan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Luna Maya bisa hadir dalam acara bergengsi kelas internasional Red Sea Film Festival 2022. Bahkan ia juga berkesempatan bertemu dengan Shahrukh Khan.

WowKeren - Artis papan atas Tanah Air Luna Maya diketahui memang kerap menghadiri acara-acara besar yang juga menghadirkan bintang-bintang kenamaan di kanca internasional. Seperti baru-baru ini, Luna Maya diketahui berkesempatan untuk menghadiri acara bergengsi yakni Red Sea Film Festival 2022.

Red Sea Film Festival 2022 sendiri digelar di Jeddah, Arab Saudi. Acara ini sendiri telah berlangsung sejak 1 Desember dan akan berakhir pada 10 Desember 2022 nanti.

Dalam kesempatan tersebut, Luna Maya berkesempatan bertemu dengan nama-nama besar lainnya, seperti Shahrukh Khan. Berdasarkan unggahan Luna Maya di Instagram Story akun pribadinya, @lunamaya, tampak ia yang juga berada dalam satu ruangan dengan aktor Bollywood itu.

"Ada Shahrukh Khan Mbak," ujar seseorang di balik video yang diunggah Luna Maya, dilihat Jumat (2/12). "Ada Shahrukh Khan baru datang, ya star-nya dia. Tapi emang Shahrukh Khan tuh segede itu sih ya diminati sama Asia, dan dunia sih sebenarnya ya, karena dia udah lama banget gitu," terang Luna Maya.


Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian, di akhir video juga menunjukkan potret Shahrukh Khan yang baru datang dan tengah berada di red carpet Red Sea Film Festival 2022. Pada unggahan berikutnya, menunjukkan Shahrukh Khan yang tengah berjalan menuju panggung diiringi tepuk tangan meriah dari para tamu undangan.

Lalu Luna Maya juga membagikan potret Shahrukh Khan saat berada di atas panggung memberikan pidato. Selain itu, ia juga merekam momen saat Shahrukh Khan menerima sebuah piala penghargaan dari Red Sea Film Festival 2022.

Sementara pada unggahan lainnya, Luna Maya membagikan potret dirinya pada saat berada di red carpet Red Sea Film Festival 2022. Ia tampak berpose di depan banyaknya kamera dari berbagai macam media.

Luna Maya pada momen itu tampak cantik nan anggun mengenakan gaun panjang berwarna putih dengan sentuhan ornamen bulu yang menghiasi gaun tersebut. Selain itu, ia juga berkesempatan melakukan wawancara dengan salah satu media yang ada. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Luna Maya dan Indonesia.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru