On The Lens: Reza Arap Soal Isu Orang Ketiga, Aksi Gemas Rayyanza Hingga Profesi Lawas Sus Rini
Wowkeren/Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (2/12) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Segmen On The Lens kali ini akan merangkum beragam kabar yang viral dan peristiwa yang terjadi di seputar kehidupan para selebriti berdasarkan liputan dari tim WowKeren dan yang tengah viral.

Di minggu terakhir November hingga awal bulan Desember, ada pasangan yang memutuskan untuk lanjut menjalani proses perceraian. Ada juga yang membongkar suasana cukup panas saat menjalani sidang mediasi perceraian.

Selain itu, ada juga aksi anak dari selebriti yang sukses membuat gemas banyak orang. Hingga kabar pengasuh anak selebriti yang memberikan kado murah, namun berkesan. arena itu, simak selengkapnya melalui ulasan berikut ini!

(wk/dess)

1. Sempat Bungkam, Reza Arap Kini Buka Suara Soal Isu Orang Ketiga


Sempat Bungkam, Reza Arap Kini Buka Suara Soal Isu Orang Ketiga
Wowkeren/Fernando

Reza Arap akhirnya buka suara soal isu orang ketiga di rumah tangganya dengan Wendy Walters. Sebelumnya, Reza Arap memang sempat bungkam terkait orang ketiga yang diduga membuat rumah tangganya hancur. Namun, Reza Arap tak memberikan bantahan atau mengiyakan terkait isu orang ketiga tersebut.

2. Tak Saling Sapa, Wendy Walters Bongkar Suasana Panas Saat Mediasi Dengan Reza Arap


Tak Saling Sapa, Wendy Walters Bongkar Suasana Panas Saat Mediasi Dengan Reza Arap
Wowkeren/Fernando

Wendy Walters dan Reza Arap sudah menjalani sidang mediasi perceraian pada Jumat (25/11) lalu. Dalam proses mediasi tersebut, Wendy mengakui dirinya tidak saling sapa dengan Reza Arap. Karena itu, mediator melihat jika suasana yang diciptakan oleh Wendy dan Arap saat proses mediasi sudah tidak baik.

3. Raffi-Nagita Foto Keluarga Di Qatar, Aksi Rayyanza Cipung Dipangku Pawang Cantik Bikin Gemas


Raffi-Nagita Foto Keluarga Di Qatar, Aksi Rayyanza Cipung Dipangku Pawang Cantik Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengunjungi Qatar bersama kedua anak mereka, Rafathar dan Rayyanza. Saat berada di Qatar, Raffi dan keluarga tentu sempat melakukan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Aksi Rayyanza di foto bersama itu pun langsung membuat netizen merasa gemas.

4. Nagita Slavina Terharu, Sus Rini Justru Minder Beri Kado Murah Ke Rayyanza Cipung


Nagita Slavina Terharu, Sus Rini Justru Minder Beri Kado Murah Ke Rayyanza Cipung
Instagram/raffinagita1717

Rayyanza telah merayakan ulang tahunnya yang ke-1 pada 26 November lalu. Di momen bahagia itu, bayi mungil yang akrab disapa Cipung tersebut mendapat hadiah sederhana, namun berkesan dari pengasuhnya, Sus Rini. Sus Rini pun meminta maaf kepada Rayyanza karena kado yang diberinya tidak seberapa jika dibandingkan kado-kado mahal lainnya.

5. Sus Rini Jadi Pawang Rayyanza Cipung, Profesi Masa Lalu Gak Kaleng-Kaleng


Sus Rini Jadi Pawang Rayyanza Cipung, Profesi Masa Lalu Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/riniperdiyanti

Pengasuh Rayyanza, Sus Rini mendapat sorotan publik karena aksinya mengurus anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. Profesi lawas Sus Rini pun terbongkar dan langsung mendapat sorotan. Siapa sangka, jika wanita asal Jawa Barat ini ternyata pernah bekerja di luar negeri.

6. Sus Rini Pawang Rayyanza Cipung Terharu Bisa Jadi Karyawan RANS, Sebut Sang Ibu Sampai Nangis


Sus Rini Pawang Rayyanza Cipung Terharu Bisa Jadi Karyawan RANS, Sebut Sang Ibu Sampai Nangis
Instagram/riniperdiyanti

Bekerja di RANS Entertainment menjadi idam-idaman banyak orang. Salah satu orang yang sangat bahagia saat bekerja di RANS Entertainment adalah pengasuh Rayyanza, Sus Rini. Di awal Sus Rini bekerja, ia tak pernah diberi tahu akan bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sus Rini mengungkap sang ibu sampai menangis haru usai mengetahui putrinya berhasil menjadi salah satu karyawan penting keluarga Raffi dan Gigi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait