Dikabarkan Pacaran, Tri Suaka dan Nabila Maharani Bikin Baper Usai Momen Uwu Backstage Beredar
YouTube/NABILASUAKA
Selebriti

Tri Suaka dikabarkan punya hubungan spesial dengan teman kontennya yang bernama Nabila Maharani. Terbaru, ada kejadian manis dengan Nabila Maharani ketika Tri Suaka bersiap tampil di panggung

WowKeren - Tri Suaka membagikan momen backstage sebelum manggung di Kridosono, Jogja pada 26 November 2022 lalu. Dalam kesempatan itu kehadiran Nabila Maharani cukup mencuri perhatian. Pasalnya Nabila yang merupakan sang teman konten disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Tri Suaka.

Sebelum beraksi di atas panggung, Tri Suaka mempersiapkan segala hal termasuk penampilan. Namun ternyata Tri Suaka tidak mempunyai make up artist (MUA) pribadi. Alhasil Nabila Maharani yang turun tangan untuk merias Tri Suaka dengan bedak seadanya.

Terlihat Nabila Maharani dengan telaten menempelkan bedak di wajah serta leher musisi yang terkenal di Jogja itu. Sementara itu Tri Suaka tampak tersenyum ketika dirias oleh Nabila Maharani yang membuat penampilannya makin fresh.

"Cantik gak?" goda Nabila Maharani ketika merias Tri Suaka dalam vlog yang tayang di kanal YouTube Tri Suaka Channel pada Kamis (1/12). Tri Suaka pun tersenyum tipis sembari bergumam menyanyikan lagu.


Nabila Maharani juga sempat bercanda karena jadi tukang rias dadakan Tri Suaka. "Itulah perbedaan MUA profesional dan dadakan," ucapnya.

Tri Suaka dan Nabila Maharani

YouTube

Dikutip dari Pikiran Rakyat, kedekatan Tri Suaka dengan Nabila Maharani memang menarik perhatian publik. Namun keduanya masih mengelak memiliki hubungan khusus meski banyak beredar video kebersamaan mereka.

Tri Suaka bahkan menyebut hubungannya dengan Nabila Maharani hanya sekedar teman konten. Hal itu dikatakan Tri Suaka kepada sang ibunda, Ratna Dewi dalam Youtube Muhammad Wiwin beberapa waktu lalu.

Walau begitu ibunda Tri Suaka berharap Nabila Maharani menjadi mantunya. Jika Nabila Maharani dan Tri Suaka berjodoh, Ratna Dewi sangat merestui dan mendoakan yang terbaik.

Sebelumnya Tri Suaka sempat viral karena bersama Zinidin Zidan membuat video parodi gaya nyanyi Andika Kangen Band. Keduanya pun telah menyampaikan permohonan maaf setelah dikecam banyak pihak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait