BLACKPINK Justru Dipuji Usai Hentikan Konser 'BORN PINK' di London
Musik

Pada malam kedua konser 'BORN PINK' di London, penggemar yang hadir melaporkan bahwa kerumunan yang ribut mulai mendorong, menyebabkan bagian depan bagian berdiri menjadi tidak nyaman.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini menyelesaikan dua malam yang sukses dari konser "BORN PINK" mereka di London. Girl grup beranggotakan empat orang tersebut mendapat pujian atas cara mereka menangani situasi yang berpotensi berbahaya dengan cara yang paling mengharukan.

BLACKPINK menyelesaikan leg Amerika Utara dari tur dunia "BORN PINK" dan saat ini berada di Eropa untuk 10 dari 45 jadwal konser mereka. Perhentian pertama mereka adalah London, Inggris, dan para member membuktikan bahwa mereka adalah pusat perhatian sejak mereka tiba di bandara.

BLACKPINK tampil di The O2 Arena di London, tempat berkapasitas 20.000 orang yang baru-baru ini dinobatkan sebagai gedung terbesar kesembilan di dunia berdasarkan volume. Dua konser mereka di London adalah satu-satunya pertunjukan di Inggris dalam tur mereka, jadi tempat tersebut secara mengejutkan dipenuhi oleh BLINK yang sangat senang dengan kesempatan untuk melihat grup terkenal tersebut.

Para member membuat para penggemar terpesona dengan karisma dan kepercayaan diri mereka yang meluap di atas panggung, menampilkan hits terbaik mereka dan menunjukkan bakat individu mereka selama penampilan solo mereka. Namun pada malam kedua, penggemar yang hadir melaporkan bahwa kerumunan yang ribut mulai mendorong, menyebabkan bagian depan bagian berdiri menjadi tidak nyaman.

Para member memperhatikan apa yang terjadi dan menyadari situasinya bisa menjadi berbahaya. Tak ingin terjadi apa-apa, mereka menyempatkan waktu selama set mereka untuk meminta penonton mundur.


Jennie berbagi bahwa selama penampilan solonya, dia melihat seseorang didorong dari belakang dan mengingatkan penggemar bahwa keselamatan mereka adalah prioritas nomor satu BLACKPINK.

Untuk membuktikan betapa seriusnya mereka, grup tersebut meminta agar musik yang sedang diputar dimatikan. Saat mereka berbicara kepada orang banyak, layar venue memiliki pesan yang meminta BLINK untuk memperhatikan orang-orang di sekitar mereka.

"Permintaan kepada semua BLINK. Keselamatan adalah prioritas utama kami. Kami meminta kerja sama kalian untuk saling menghormati. Perhatikan satu sama lain (terutama jangan mendorong, tolong). Nikmati acaranya!" demikian bunyi pesan tersebut.

BLACKPINK mendapat pujian atas cara mereka menangani situasi dengan cepat dan efisien, menunjukkan kendali penuh mereka atas kerumunan saat grup tersebut menolak untuk melanjutkan konser sampai mereka memastikan BLINK aman.

Jennie juga menarik perhatian karena cara lucunya menegur penonton karena tidak mundur seperti yang diminta. Untungnya, penonton membuat ruang dan pertunjukan selesai tanpa masalah.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait