Bak ABG Hits, 10 Artis Kondang Ini Tampil Stand Out Pakai Baju SMA di Ultah Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun ke-41 pada Rabu (13/7) malam. Dalam momen bahagia itu, istri Andhika Pratama ini mengusung tema anak sekolah ala ABG hits.

WowKeren - Penyanyi Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun ke-41 pada Rabu (13/7) lalu. Dalam momen bahagia itu, sang suami, Andhika Pratama memberikan kejutan manis berupa hadiah mobil mewah untuknya. Adapun Andhika terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk istrinya tersebut.

Di sisi lain, peringatan hari lahir Ussy pun dirayakan dalam pesta ulang tahun yang meriah dan out of the box. Pasalnya, pesta ulang tahun Ussy kali ini Ussy meminta para tamu undangan untuk memakai dresscode seragam SMA. Hal itu lantaran Ussy mengusung tema pensi anak sekolah dalam ulang tahunnya yang ke-41.

Bak menolak tua, para tamu undangan hadir dengan begitu antusias dan menikmati acara yang dihelat Ussy sebagai perayaan atas pertambahan usianya. Menariknya, sederet selebriti itu hadir stand out dengan memodifikasi baju SMA layaknya ABG hits sesuai style masing-masing. Lantas, siapa saja yang hadir? Simak kisah selengkapnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Yuni Shara


Yuni Shara
Instagram/carendelano

Artis pertama yang menghadiri pesta ulang tahun Ussy adalah Yuni Shara. Pasalnya, kakak Krisdayanti ini langsung menjadi topik hangat lantaran imut maksimal dalam balutan seragam seragam putih abu-abu dengan rambut dikuncir dua. Padahal Yuni sudah berusia setengah abad. Yuni bahkan terciduk ikut menyumbangkan lagu di acara tersebut.

2. Titi Kamal


Titi Kamal
Instagram/titi_kamall

Istri Christian Sugiono itu tentunya tak mau ketinggalan. Titi Kamal hadir ke perhelatan ulang tahun Ussy dengan berpakaian layaknya siswi SMA baik karena seragamnya rapi dan sesuai standar. Penampilan Titi itu pun mengingatkan netizen akan perannya sebagai Maura di film "Ada Apa Dengan Cinta".

3. Olla Ramlan


Olla Ramlan
Instagram/ollaramlan

Sementara itu, Olla Ramlan berdandan ala murid hits yang fashionable. Model cantik ini melengkapi penampilannya itu dengan hijab, dasi, kacamata, serta tas mahal. Olla rupanya datang bersama saudarinya, yakni Lolita Ramlan dan Dewi Ramlan.

4. Melly Goeslaw


Melly Goeslaw
Instagram/thesultanhoteljkt

Musisi kondang Melly Goeslaw juga ikut memeriahkan pesta ulang tahun Ussy. Penyanyi "Gantung" itu tampil nyentrik dengan memadukan seragam putih abu-abu dengan jilbab hitam dan sarung tangan. Melly juga turut menampilkan lagu "Anak Sekolah" milik Chrisye di atas panggung.

5. Reza Artamevia


Reza Artamevia
Instagram/thesultanhoteljkt

Selanjutnya ada Reza Artamevia yang tampil boyish dengan seragam SMA-nya. Reza bahkan disebut sebagai ratunya murid IPA yang membangkitkan atmosfer dalam pesta tersebut. Apalagi sang diva menyanyikan lagu populernya "Berharap Tak Pisah".

6. Pasha Ungu


Pasha Ungu
Instagram/adeliapasha

Pasha Ungu juga menjadi tamu undangan dalam pesta tersebut. Ia berdandan ala anak IPS karena mengenakan seragam sedikit ketat dan topi yang dipakai terbalik. Sedangkan sang istri, Adelia bergaya khas siswa teladan yang rapi dan taat aturan. Netizen justru menyebut keduanya mirip couple hits ala bad boy dengan good girl.

7. Nafa Urbach


Nafa Urbach
Instagram/nafaurbach

Nafa Urbach turut menghadiri acara ulang tahun Ussy. Ia pun tak ketinggalan membagikan foto manisnya saat memakai seragam putih abu-abu di Instagram pribadinya. Menariknya, mantan suami Nafa, Zack Lee, ikut meninggalkan komentar kocak di kolom komentar. Komentar Zack Lee ternyata paling jadi sorotan.

8. Aura Kasih


Aura Kasih
Instagram/aurakasih

Kakak kelas populer tampaknya kata yang tepat untuk mendeskripsikan sosok Aura Kasih di acara ulang tahun Ussy. Finalis Miss Indonesia 2007 itu bahkan mengenakan rok abu-abu di atas lutut seolah menegaskan kaki jenjangnya yang indah.

9. Cut Meyriska


Cut Meyriska
Instagram/cutratumeyriska

Pasangan selebriti lainnya yang datang adalah Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Layaknya couple famous di SMA, keduanya memakai sepatu yang sama. Adapun Cika dan Roger sempat membuat konten video joget di tangga. Duh, gemasnya!

10. Ririn Ekawati


Ririn Ekawati
Instagram/ririnekawati

Ririn Ekawati turut datang dengan gaya tomboi yang super stand out. Ia bahkan hanya mengancingkan beberapa kancing seragamnya dan memamerkan kaus putihnya. Ririn juga terlihat bahagia bak mengenang masa remajanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait