Ultah, Andhika Pratama Tulis Pesan Menyentuh Hingga Janji Manis Ini Untuk Ussy Sulistiawaty
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama tampak menuliskan pesan menyentuh untuk Ussy Sulistiawaty yang baru saja bertambah usia. Ia juga mengungkapkan janji manis berikut ini pada Ussy.

WowKeren - Belum lama ini Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Rabu (13/7). Ia pun mengundang rekan-rekan artis untuk memeriahkan acara pesta ulang tahunnya tersebut.

Menariknya lagi, dalam pestanya kali ini Ussy meminta para tamu undangan untuk memakai dresscode anak SMA. Pasalnya Ussy mengusung tema pensi anak sekolah dalam perayaan ulang tahunnya kali ini.

Selain itu, di ulang tahunnya kali ini Ussy juga mendapatkan kejutan manis dari sang suami, Andhika Pratama. Ussy pun terkejut karena ternyata Andhika memberikan hadiah mobil mewah untuknya.

Lantas baru-baru ini, Andhika terlihat menuliskan pesan menyentuh untuk istrinya tersebut. Sambil memajang potret kemesraan mereka saat memakai seragam SMA, Andhika mengaku bahwa ia begitu senang bisa melihat sang istri tersenyum sepanjang hari.

"Bahagiamu itu bahagiaku.. 13 Juli kemarin , seharian liat kamu senyum dari tengah malem sampai menjelang tidur itu buat aku seneng 😊 Di hari istimewamu , kamu terlihat nikmati semua momen setiap menit," tulis Andhika.


Kendati begitu, ia berharap agar Tuhan selalu memberikan kesehatan dan umur panjang untuk Ussy. Ia pun mengaku merasa menjadi pria beruntung bisa menjadi suaminya Ussy.

"Sekali lagi , selamat ulang tahun istriku ❀ semoga ALLAH selalu menjaga kamu dalam setiap hal , terangkan jalanmu , limpahkan rejeki , panjangkan usiamu , dan selalu bimbing kamu jadi ibu&istri sekaligus anak yg baik. Aku dan anak2 beruntung punya kamu di hidup kita," paparnya.

Tak hanya itu, Andhika juga mengungkapkan janji bahwa ia akan terus mencintai Ussy hingga akhir hayatnya. "We ❀ you , dulu , sekarang , dan sampai maut memisahkan," pungkasnya.

Ussy pun tampak langsung membalas pesan menyentuh dan janji cinta Andhika terhadapnya. "Puuuww sayangkuuuuđŸ„° ga ngerti lagi gmn aq bersyukurnya dikasi suami kayak kamu, smua nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa udah kamu lakuin kamu kasih kamu slalu usahain apapun itu buat aq n anak2, i love u banget2 dulu skrg dan selamanya sampai maut memisahkan, aamiiin YRA," tulisnya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait