Parto Patrio Beber Pengalaman Pertama Kali Dimarahi Ojol, Langsung Lakukan Ini
instagram/partopatrio
Selebriti

Parto Patrio bagikan pengalamannya saat pertama kali kena marah-marah driver ojol, ungkap isi chat yang terjadi hingga beber reaksinya yang langsung lakukan hal ini.

WowKeren - Kejadian tak terduga baru-baru ini dialami oleh komedian Parto Patrio. Ia membagikan isi chat dengan seorang driver ojol atau ojek online yang marah-marah lantaran harus menunggu saat mengantarkan pesanan. Reaksi Parto terkait hal itu pun cukup tak terduga.

Cerita ini dibagikan langsung oleh Parto melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Parto mengunggah isi chat dari seorang driver ojol yang marah-marah saat harus menunggu mengantarkan pesanannya.

Driver ojek online tersebut terlihat meminta Parto untuk mengkonfirmasi pesanan. “Harusnya konfirmasi dong kalau order. Mau di mana-mananya. Saya udah sampai dari tadi ini,” ucap sang driver.

Lantaran tak kunjung dibalas, driver itu pun terus mengirimkan pesan kepada Parto. Driver itu meminta Parto untuk segera merespons. “Hallo. Respons dong. Ya Allah,” ucapnya.

Namun tak lama setelah itu sang driver terlihat mengirimkan pesan lagi berisi permintaan maaf diduga setelah selesai mengantarkan pesanannya. Pasalnya driver tersebut mengakui sikapnya yang kurang sopan dan terbawa emosi. Di sisi lain, Parto juga meminta maaf sekaligus menjelaskan alasannya tak bisa membalas lantaran tengah mendengarkan keterangan dokter yang memeriksa kesehatan sang istri.


Siang mas Parto, maaf ya tadi saya kurang sopan karena kebawa emosi. Sekali lagi saya minta maaf, makasih sekali lagi,” tutur driver tersebut. “Saya juga minta maaf, karena tadi ada kunjungan dokter menerangkan tentang hasil operasi istri saya, gak mungkin saya tinggal,” balas Parto.

Driver tersebut kembali meminta maaf. Ia kemudian juga mendoakan kesehatan bagi sang komedian dan keluarganya.

Sementara itu Parto pun menjelaskan terkait alasan driver ojol itu yang marah-marah lantaran harus menunggu pesanannya selama sekitar tujuh menit. Tak hanya meminta maaf, Parto rupanya juga mengganti uang tunggu tersebut sebesar Rp 200 ribu.

Baru kali ini dimarahin.. nunggu 7 menitan dah , ganti uang nunggu 200 rebu,” ungkap Parto Patrio melalui Instagram pribadinya, Rabu (13/7).

Cerita Parto pun dikomentari beragam oleh netizen. Banyak yang menyayangkan sikap sang driver ojol namun tak sedikit yang mencoba mengerti kondisinya. Terlepas dari itu, reaksi maupun sikap balik Parto yang juga meminta maaf bahkan mengganti uang tunggu menuai banyak pujian dari netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait