Parto Asyik Selfie Bareng Putri Cantik di Tengah Rumor Tak Laku Muncul di TV
Instagram/partopatrio
Selebriti

Parto Patrio belakangan disebut-sebut sudah tidak laku lagi. Ia semakin jarang muncul di berbagai acara televisi. Menanggapi hal ini, Parto akhirnya buka suara memberikan penjelasan.

WowKeren - Nama komedian Parto tentu sudah dikenal publik. Ia kerap wira-wiri menghibur di berbagai acara televisi. Sayangnya, Parto belakangan disebut-sebut sudah tidak laku lagi. Pasalnya, ia semakin jarang muncul di televisi.

Menanggapi hal ini, Parto pun memberikan penjelasan. Ia mengenang kembali masa-masa kejayaan dirinya saat bersama grup Patrio di acara televisi "Ngelaba" hingga akhirnya bergabung dengan Sule lewat "Opera Van Java" (OVJ).

"Mungkin masanya saya ada di 'Ngelaba' ya waktu itu kan Patrio lagi jaya-jayanya. Setelah 'Ngelaba' saya setop dulu, kemudian saya ke stasiun televisi lainnya, dapatlah itu 'OVJ'," ungkap Parto dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV pada Senin (18/12). "Kan di 'OVJ' itu saya sampai dua sesi ya, satu delapan tahun bersama Sule dan lainnya."

"Setelahnya, saya vakum ke TV lain, kemudian sama Denny Cagur lima tahun 'OVJ'. Ya kalau di total saya 13 tahun di 'OVJ', setelahnya saya santai," imbuh Parto.

Parto tidak menampik jika karier seseorang memang memiliki masa-masa tersendiri. Kendati mulai jarang muncul di televisi, Parto mengaku masih sibuk. Ia kini lebih sering menemani putri cantiknya, Amanda Caesa.

"Masanya saya ya di 'Ngelaba' itu dan 'OVJ', kan setiap orang pasti ada masanya ya. Kalau sekarang mungkin masanya Wendi (Wendi Cagur) gitu. Masa saya mungkin sudah surut sekarang," imbuh Parto. "Kegiatan ya ada, saya seperti menjadi bintang tamu, dan lainnya."


Parto Patrio Selfie Bareng Amanda Caesa di Tengah Rumor Tak Laku Jadi Artis

Instagram

Di sisi lain, Parto memang masih kerap menyapa fans melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram terbaru Parto.

Dalam unggahan tersebut, Parto tampak asyik berfoto selfie dengan Amanda. Mengenakan atasan kaus hitam dipadukan kacamata, penampilan Parto terlihat begitu nyentrik.

Sedangkan, Amanda yang ada di samping sang ayah justru tampak lebih kalem. Ia berpose membentuk jari tangannya menyerupai simbol hati.

Meski tidak menulis caption apapun, unggahan Parto tetap banjir komentar fans. Banyak yang mendoakan agar "kembaran" Ariel NOAH itu tetap sehat dan berkarya.

"Sehat-sehat trus om eko, om akrie dan om parto 😂 [sic!]," komentar pemilik akun @koko***18. "Sehat selalu om parto dan keluarga [sic!]," balas akun @_ce***dm. "Sehat2x trs ya...Bang Aril...@partopatrio [sic!]," tambah akun @uunch***atun ikut mendoakan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait