Nana Mirdad Lebih Pilih Sang Anak Tak Menikah Muda Karena Alasan Ini
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad sebenarnya tak mempermasalahkan sang buah hati untuk menikah muda. Akan tetapi, Nana lebih memilih sang anak untuk tak menikah muda karena alasan ini.

WowKeren - Nana Mirdad dan Andrew White belum lama ini hadir dalam konten YouTube milik Daniel Mananta. Dalam kesempatan itu, Nana Mirdad dan Andrew White membahas soal pernikahan di usia yang masih muda.

Diketahui, Nana dan Andrew menikah di usia yang sangat muda. Pada Mei 2006 silam, Nana masih berusia 21 tahun, sedangkan Andrew 20 tahun.

Terkait pernikahan muda itu, Nana Mirdad rupanya lebih memilih anak-anaknya untuk tidak mengikuti jejaknya. Bukan tanpa sebab, Nana ingin kedua buah hatinya lebih banyak menghabiskan waktu untuk berpetualang.

"Itu terserah dia sih. Cuma kalau gue sih lebih baik enggak (menikah muda) ya. Gue ingin dia melakukan perjalanan hidup dan petualangan sih kalau bisa," ungkap Nana Mirdad video yang diunggah pada Rabu (13/7).

Sementara Andrew melihat dari pemikiran yang dimiliki kedua anaknya. Andrew menyebut sang putra, Jason memiliki pemikiran bule ketimbang putrinya, Sarah. Dengan pemikiran bule, Jason kemungkinan tidak akan menikah terlalu cepat.


"Dan dia juga sangat budaya bule, cara dia berpikir. Beda sama Sarah (yang) lebih ke Indonesia, Jason itu sangat bule. Dan kalau di budaya bule kan kebalikan sama kita soal punya keluarga," ucap Andrew White.

Meski begitu, Andrew White tidak keberatan apabila Jason nantinya memilih untuk menikah muda. "Saya enggak keberatan dia mau (nikah) muda atau tua. Dia punya pengalaman tangan pertama (orangtua) kalau nikah muda gimana, kita bisa jelaskan susahnya, gampangnya," tutur Andrew White.

"Enggak ada yang benar, enggak ada yang salah kok. Nikah muda bisa kalau kamu bisa melakukannya," sambung Andrew White.

Mendengar perkataan Andrew, Nana Mirdad juga tak ingin melarang keinginan sang buah hati jika mau menikah muda. Sebagai orangtua, Nana akan mempersiapkan sang buah hati untuk menjadi dewasa.

"Gue pikir apa yang ingin mereka lakukan itu terserah mereka. Yang penting tugas kita menyiapkan dia untuk jadi laki-laki dewasa," pungkas Nana Mirdad.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru