Visual Jenius Lee Jong Suk & Cha Eun Woo ASTRO di ID Card 'Decibel'
Fantagio/HighZium
Film

Rumah produksi membagikan potret id card para aktor yang membintangi film layar lebar 'Decibel' usai mendapatkan popularitas tinggi di Korea Selatan bahkan luar negeri.

WowKeren - Film layar lebar "Decibel" saat ini tengah mendapatkan sorotan penuh baik di Korea Selatan atau luar negeri. Film ini diketahui menjadi proyek pertama yang dipilih oleh Lee Jong Suk usai bebas wajib militer.

"Decibel" saat ini menjadi salah satu yang berhasil memuncaki box office Korea Selatan saat ini. Kini, "Decibel" berada di posisi 6 box office Korea Selatan dengan mendapatkan pendapatan 6.360.046 dolar atau setara dengan sekitar 97.91 miliar rupiah.

Sebagai bentuk terima kasih kepada para penggemar, rumah produksi "Decibel" kemudian membagikan potret ID Card para aktor seperti yang dinanti-nantikan. Rumah produksi merilis potret ID Card versi jelas dari Kim Rae Won, Lee Jong Suk, Cha Eunwoo, dan Lee Min Ki.

Keempat pemeran "Decibel" ini tampak memukau berbalut seragam angkatan laut mereka. Media Korea menyebutkan bahwa para aktor berbalut berseragam angkatan laut tersebut memamerkan sosok bermartabat mereka, menegaskan kembali casting "ekspresi" dari Lee Jong Suk cs.


Foto ID card dari 4 para pemeran film layar lebar \

Sumber:

"Decibel" sendiri menceritakan mengenai seorang mantan komandan angkatan laut (Kim Rae Won) menerima panggilan telepon dari seorang pria tak dikenal. Penelepon menyatakan bahwa dia telah memasang bom di lokasi yang dipenuhi orang, termasuk stadion sepak bola dan taman air. Bom tersebut adalah "bom suara" yang akan meledak saat suara sekitar melebihi 100 desibel. Mantan panglima angkatan laut itu mati-matian berusaha menghentikan serangan teror tersebut.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Hwang In Ho yang juga berada di film populer "Monster" 2014 (diperankan Lee Min Ki serta Kim Go Eun) dan "Spellbound" 2011 (diperankan oleh Lee Min Ki dan Son Ye Jin.

Sementara itu, "Decibel" sendiri tidak hanya bisa disaksikan di Korea Selatan saja. CGV Indonesia juga saat ini tengah menayangkan film "Decibel" melalui bioskop Tanah Air.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait