Taeyong NCT Pamer Pakai High Heels di Bandara, Reaksi Doyoung Kocak Banget
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Taeyong NCT sontak langsung memamerkan sepatu high heels yang ia kenakan untuk fashion airport barunya kepada Doyoung, teman satu grupnya itu justru memberikan reaksi kocak.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Taeyong NCT memiliki selera fashion tinggi. Taeyong pun menunjukkan penampilan mematahkan norma gender di fashion airport terbarunya.

Taeyong sendiri tampil serba hitam untuk fashion airport menuju Thailand. Ia mengenakan kaos hitam polos dipadukan dengan celana hitam unik dengan resleting. Taeyong menyempurnakan gaya swag dengan jaket bomber kulit serta bucket hat hitam.

Hal yang mengesankan, Taeyong terlihat tampil dengan platform boots pada fashion airport kali ini. Kala sampai bandara, ia masih sempat-sempatnya pamer kepada Doyoung yang berdiri di sebelahnya.

fashion airport Taeyong NCT menuju Thailand

Sumber: Dispatch

fashion airport Taeyong NCT menuju Thailand

Sumber: Twitter


Kocaknya, Doyoung terlihat hanya sekadar memandang sebentar sepatu yang dikenakan oleh Taeyong. Ia kemudian tidak memedulikan Taeyong dan justru melambaikan tangan ke Johnny.

Momen Doyoung cuek kepada Taeyong ini sukses membuat para penggemar gemas. Kedua anggota NCT ini dikenal memang bak "Tom & Jerry" karena suka bertengkar. Meski begitu, keduanya sangat peduli satu sama lain.

Reaksi Doyoung NCT melihat Taeyong memakai high heels di bandara

Sumber: Dispatch

"Ini membuatku tertawa," ucap salah seorang pengemar di Twitter. "Taeyong benar-benar tidak ingin sehari saja terlewati tanpa mencari perhatian doyoung," kata lainnya. "Yongie mau pamer sepatu baru ke youngie," ujar lainnya. "LUCU BANGET," timpal lainnya.

Sementara itu, sepatu unik yang dikenakan Taeyong ini adalah koleksi dari merek mewah Rick Owens. Sepatu Rick Owens "Strobe Runway Beatle Platform in Black Full Grain Claf Leather" ini memiliki harga 2.495 dolar atau setara dengan lebih dari 38,36 juta rupiah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait