MAMA 2022: Jihyo TWICE Baru Sadar Status Usai Lihat IVE Hingga NewJeans Cover 'Cheer Up'
Selebriti

Dalam MAMA 2022 hari pertama, IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM dan NewJeans membawakan lagu TWICE berjudul 'Cheer Up'. Usai melihat cover dari para junior, Jihyo mendadak baru sadar statusnya.

WowKeren - Pada Selasa (29/11), girl grup mulai dari IVE hingga NewJeans berkolaborasi dalam ajang MAMA Awards 2022 hari pertama. Menampilkan cover lagu TWICE yang berjudul "Cheer Up", sang leader Jihyo memberikan reaksi yang menghibur.

Melalui aplikasi Bubble, Jihyo menyampaikan komentarnya soal cover "Cheer Up" yang dilakukan IVE, Kep1er, NMIXX, LE SSERAFIM dan NewJeans. Idol kelahiran 1997 itu mengaku sangat aneh sekaligus takjub.

"Ada apa dengan pesta 'Cheer Up!' Wah, rasanya sangat aneh... aku sunbae...," kata Jihyo.

Rupanya usai melihat "Cheer Up" dicover oleh girl grup generasi baru, Jihyo baru menyadari statusnya. Debut di generasi ke-3, TWICE kini menyandang status senior di antara grup K-Pop yang aktif.


MAMA 2022: Jihyo TWICE Baru Sadar Status Usai Lihat IVE Hingga NewJeans Cover \'Cheer Up\'

Source: Twitter

Di sisi lain, Jihyo tidak menyangka bahwa sudah banyak waktu berlalu sejak promosi "Cheer Up". Saking tidak terasa, ia seolah baru selesai promosi lagu itu beberapa bulan lalu.

"Rasanya baru beberapa bulan sejak promosi 'Cheer Up', untuk berpikir berapa banyak waktu yang sudah berlalu," ujar Jihyo.

Beberapa waktu lalu, TWICE telah memasuki usia ke-7 tahun pada 2022 ini. Comeback terbaru mereka, album "BETWEEN 1&2" dengan title track "Talk That Talk" telah membawa TWICE melampaui penjualan total 10 juta copy. Sejak masa pre-order saja, album ini sudah dipesan sebanyak 1 juta copy. Album tersebut dirilis pada Agustus lalu dan mendapatkan sambutan baik dari publik.

Sementara itu, TWICE menjalani tahun yang cukup sibuk sepanjang 2022. Mereka telah menyelesaikan tur dunia "III" pada Februari dan masih terus menggelar konser di Amerika Utara dan Jepang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait