Denise Chariesta Tuai Simpati Usai Nangis Histeris Saat Jalani Melukat
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta yang biasanya dihujat kini justru mendapat respons sebaliknya usai mengunggah video saat melukat di Bali. Di momen itu, Denise tampak menangis tersedu-sedu karena teringat akan dosa.

WowKeren - Denise Chariesta baru-baru ini menjalani proses melukat di Pulau Dewata, Bali. Ia membagikan momen tersebut lewat video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Sabtu (3/12). Seperti diketahui, proses melukat dilakukan dengan tujuan membersihkan jiwa dan pikiran dalam diri manusia secara spiritual.

Mengenakan baju berwarna pink, Denise Chariesta menjalani proses melukat dengan khusyuk. Sebelum dimulai, Denise melakukan pengakuan dosa yang telah diperbuatnya selama ini. Termasuk soal dirinya yang menjadi selingkuhan pria beristri selama empat tahun.

"Saya dulu pelakor, pacar saya dulu laki orang. Ya semoga toko bunganya banyak berkah, usahanya lancar," ujar Denise Chariesta kepada perempuan pemandu proses melukat.

Momen melukat Denise ini menjadi sorotan lantaran ia tampak menangis tersedu-sedu. Denise juga beberapa kali berteriak seolah ingin meluapkan perasaan bersalah yang selama ini mengganjal di hatinya. Pemandu melukat pun beberapa sampai tak tega dan memeluk selebgram yang tengah berseteru dengan banyak artis ini.


"Jangan merasa yang paling berdosa," ujar pemandu melukat. "Dosa banget aku ini. Kasihan mami papi aku tahu juga, udah tua akunya masih gini," jawab Denise seraya terus menangis.

Denise pun mendapat banyak petuah dari pemandu melukat, bahwa di sini yang paling penting adalah dirinya yang sudah mengakui kesalahan dan berniat ingin berubah. Saat dikuatkan seperti itu, Denise justru semakin menangis karena teringat dosanya selama ini. Salah satunya yang paling disesali Denise adalah anak yang sempat dikandungnya keguguran.

Perempuan 31 tahun itu tampak merasa sangat bersalah dan sedih karena tidak bisa mempertahankan anaknya hasil hubungan gelap dengan RD. "Harusnya saya udah punya anak sekarang," ucap Denise sambil menangis histeris.

"Jangan merasa sendiri, jangan merasa nggak punya siapa-siapa. Setiap orang punya dosa. Jangankan orang kayak kita gini, orang pendeta pun mereka juga punya dosa. Cuman kan tergantung mereka sadar dengan kesalahan mereka (atau nggak). Tapi hari ini, dengan siraman cinta kasih seorang ibu dan air suci semua akan dibukakan cakranya," tandas pemandu melukat.

Denise Chariesta yang biasanya ramai dihujat kini justru mendapat respons sebaliknya. Mayoritas warganet justru simpati usai melihat proses melukat Denise tersebut. Kolom komentar unggahan video itu pun dipenuhi dengan berbagai ucapan dukungan dan semangat untuk Denise.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait