Tergila-Gila pada Makanan Indonesia, Ji Chang Wook: Cocok dengan Selera!
NAVER Post/Glorious Entertainment
Selebriti

Saat menggelar fan meeting di Jakarta pada Sabtu (3/12), Ji Chang Wook mengaku sangat menyukai makanan Indonesia. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Sabtu (3/12), Ji Chang Wook menyapa penggemar Indonesia dalam fan meeting bertajuk "JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You' in JAKARTA". Dalam kesempatan ini, aktor kelahiran 1987 itu turut mengungkap makanan Indonesia favoritnya.

Ji Chang Wook mengaku sangat menyukai makanan Indonesia karena cita rasanya yang lezat. Namun yang menjadi favoritnya adalah sate ayam, rendang dan nasi goreng.

"Makanannya enak banget. Cuacanya lebih baik daripada yang kukhawatirkan. Aku sudah mencoba beberapa makanan. Sate ayam, rendang dan nasi goreng adalah favoritku," ujarnya.

Ji Chang Wook juga menampilkan rekaman perjalanannya saat menikmati makanan Indonesia di sebuah restoran. Saat melihat buku menu, dia berkata, "Semuanya kelihatan enak, ya?"

Ji Chang Wook kemudian mengungkap kekagumannya pada rendang dan nasi goreng yang dikategorikan sebagai salah satu makanan terenak di dunia. Dia juga terlihat sangat menikmati sate ayam hingga terus memuji rasanya.


Tergila-Gila pada Makanan Indonesia, Ji Chang Wook: Cocok dengan Selera!Tergila-Gila pada Makanan Indonesia, Ji Chang Wook: Cocok dengan Selera!

Source: Twitter

Saat ditanya bagaimana rasanya mencoba makanan Indonesia secara langsung, Ji Chang Wook berkata, "Cocok dengan selera. Benar-benar enak. Enak! Enak! Sate ayam yang paling enak! Lalu ayam goreng!"

Pengakuan Ji Chang Wook ini sukses menghebohkan penggemar Tanah Air. Mereka merasa gemas sekaligus bahagia melihat sang aktor menikmati waktunya di Indonesia.

Dalam berita yang lain, Ji Chang Wook akan membintangi drama baru yang berjudul "The Worst Evil". Di sini dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh Wi Ha Joon dan Lim Se Mi. Produksinya pun dipimpin oleh sutradara Han Dong Wook yang sebelumnya sukses dengan film "Man In Love".

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait