Dikira Nobar 'Under The Queen's Umbrella' di Kamar Han So Hee, Moon Sang Min Klarifikasi
Selebriti
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Sempat muncul di postingan Han So Hee saat menyaksikan 'Under The Queen's Umbrella', Moon Sang Min klarifikasi kecurigaan bahwa mereka nobar di kamar sang aktris cantik,

WowKeren - Dikenal dekat dengan Han So Hee, Moon Sang Min akhirnya meluruskan kesalahpahaman tentang hubungan mereka. Seperti diketahui, aktor kelahiran 2000 itu adalah sosok yang sempat mematahkan rumor kencan Han So Hee dan Song Kang.

Pada bulan lalu, Moon Sang Min terlihat dalam media sosial Han So Hee. Tengah nobar "Under The Queen's Umbrella", mereka diduga menonton di kamar Han So Hee. Untuk itu, Moon Sang Min mengklarifikasi dalam wawancara dengan Sports Chosun baru-baru ini.

"Itu ruang tamu, tapi kelihatannya seperti kamar tidur," kata Moon Sang Min.

Selain mengoreksi kecurigaan publik terhadap lokasi nobar di rumah Han So Hee, Moon Sang Min menceritakan latar belakang momen kumpul-kumpul tersebut. Setelah bermain dalam drama "My Name", Han So Hee dan Moon Sang Min bersahabat. Karena kebetulan tidak bisa kumpul, mereka akhirnya menonton "Under The Queen's Umbrella" bersama.

Dikira Nobar \'Under The Queen\'s Umbrella\' di Kamar Han So Hee, Moon Sang Min Klarifikasi

Source: InstaStory


"Tim 'My Name' tidak bisa berkumpul bersama, tapi kami berkumpul sekali atau dua kali setahun untuk makan. Hari itu adalah hari penayangan ‘Under the Queen’s Umbrella’. Semua orang berkata, ‘Mari kita lihat seberapa banyak yang akan dilakukan maknae kita," papar Moon Sang Min.

Kemudian Moon Sang Min melanjutkan, "Episode 4 juga merupakan waktu bagi Seongnam untuk berperan aktif. Semua orang tampak sedikit terkejut melihat saya memainkan peran ini."

Selanjutnya, Moon Sang Min menceritakan bahwa Han So Hee adalah fans "Under The Queen's Umbrella". Tak hanya megangumi aktin Kim Hye Soo, bahkan aktris cantik itu menilai drama tersebut cukup seru.

"Han So Hee adalah penggemar berat ‘Under the Queen’s Umbrella’. Secara alami, dia menikmati menontonnya karena aku dan Kim Hye Soo. Dia menonton semua episode terbaru, dan dia bilang padaku bahwa 'Under the Queen's Umbrella' secara umum menyenangkan," bebernya.

Sementara itu, Moon Sang Min memulai debutnya sejak 2019 lalu dalam drama "4 Reasons Why I Hate Christmas". Aktingnya sebagai Pangeran Agung Seongnam telah sukses menyihir pemirsa "Under The Queen's Umbrella".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru