Kim Seon Ho Cs Kalah dari Kang Tae Oh di Daftar 'Male Actor Brand Power Vote'
Selebriti

Kang Tae Oh berhasil mengalahkan Kim Seon Ho dan sederet aktor lainnya pada daftar 'Male Actor Brand Power Vote for the Week 1 of December' yang dibeberkan kemarin, Jumat (2/12).

WowKeren - Kang Tae Oh berhasil memuncaki daftar "Male Actor Brand Power Vote" untuk tanggal 1 Desember 2022. Survei ini dibeberkan pada 2 Desember lalu oleh Top Star News.

Posisi Kang Tae Oh ini tentu sama sekali tidak disangka, apalagi saat ini ia tengah vakum karena menjalani wajib militer sejak 20 September lalu. Kang Tae Oh sendiri diketahui mendapatkan sorotan penuh ketika menjadi Lee Jun Ho di drama ENA "Extraordinary Attorney Woo".

Kang Tae Oh mendapatkan 258.240 suara pada daftar ini. Ia memiliki jarak yang cukup jauh dibandingkan para aktor lainnya dalam daftar.

Pada posisi kedua, disusul oleh penyanyi trot sekaligus aktor Kim Hee Jae "From Now On Showtime" dengan 141.150 suara. Selanjutnya, Kim Seon Ho berada di posisi 3 dengan 76.620 suara.


Para aktor yang masuk ke daftar \

Sumber: Top Star News

Yoo Seung Ho berada di posisi 4 dari daftar dengan 57.180 suara. Kemudian, Park Seo Ham "Semantic Error" mendapatkan 34.950 suara ada di peringkat 5. Yeon Woo Jin meraih 33.300 suara sehingga menduduki posisi 6.

Selanjutnya, Jung Hae In ada di posisi 7 dengan 18.480 suara. Kim Yohan WEi menjadi satu-satunya idol-aktor yang berhasil masuk di peringkat 10 besar tepatnya di posisi 8 dengan 15.210 suara.

Kim Woo Seok meraih 14.160 suara yang membuatnya ada di posisi 9. Selanjutnya, yang menutup peringat 10 besar adalah Kim Hyun Joong dengan 12.360 suara.

Sementara itu, hasil voting dari "Male Actor Brand Power Vote" ini tercermin dalam pemilihan kandidat untuk voting Brand Power Ranking. Selain itu, hasil voting ini tercermin dalam peringkat Brand Power Big Data.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait