V BTS Pilih Konsep Klasik Untuk Photo-Folio Spesial, Diduga Sudah Spoiler Duluan
Selebriti

Pada Senin (5/12) tengah malam, V BTS merilis teaser untuk photo-folio spesial 'Me, Myself, and V 'Veautiful Days''. Memilih konsep klasik, diduga pemilik nama Kim Taehyung itu sudah lama ungkap spoiler.

WowKeren - V BTS telah merilis teaser untuk photo-folio "Me, Myself, and V 'Veautiful Days'". Diduga pemilik nama Kim Taehyung itu telah memberikan spoiler sejak lama.

Pada Senin (5/12) tengah malam KST, video teaser "Me, Myself, and V 'Veautiful Days'" dirilis. Dalam teaser itu, V tampak bertukar pikiran dengan orang lain untuk konsep seri photo-folio spesial kali ini.

Selain mengganti huruf B pada kata "beautiful" menjadi "veautiful", V ingin memakai konsep klasik dalam photobook-nya. Sepanjang teasernya menggunakan warna hitam-putih yang semakin menggugah rasa penasaran penggemar.

"Menurutku tampilan klasik selalu kembali sebagai tampilan klasik," kata V.


V BTS Pilih Konsep Klasik Untuk Photo-Folio Spesial, Diduga Sudah Spoiler Duluan

Source: Instagram

Segera setelah konsep klasik V terungkap, ARMY memberikan reaksi antusias. Selain bersemangat mengetahui bagaimana wujud lengkap photo-folio V, fans menduga spoiler sudah terungkap sejak lama. Pasalnya, V menggunakan foto bergaya klasik hitam-putih sebagai foto profil akun Instagramnya.

"Sebenarnya pas taehyung ganti PP udah banyak yg nebak-nebak gak sih cuman lupa aja," kata salah satu fans. "Udah kespill sendiri wkwkwkkw," sahut fans lain. "Dari pas awal mereka ngeluarin BTS Photo Folio Member, aku udah nebak kaya'nya photo profilnya Taehyung di IG itu konsepnya dia, penasaran sama konsep photo Taehyung yg pake baju buat berkuda," imbuh yang lain.

Sementara itu, V diperkirakan akan melakukan solo debutnya setelah RM. Kabarnya, idol kelahiran 1995 itu bermaksud untuk merilis sesuatu di akhir tahun 2022. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, V sempat mengungkapkan rencananya untuk fokus pada kegiatan solo dengan mencoba banyak hal. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan bakal kembali berakting.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait