Arya Saloka Kece Nonton Balap Motor Hingga Disebut Makin Meresahkan
Instagram
Selebriti

Aktor tampan Arya Saloka lagi-lagi mencuri perhatian penggemar dengan video kecenya yang diunggah ke Instagram hingga suami Putri Anne itu ramai dipuji 'makin meresahkan'.

WowKeren - Arya Saloka memamerkan sisi kecenya dalam video baru yang diunggah ke Instagram. Dalam unggahan tersebut, Arya Saloka tampak kece kala menonton balapan motor.

Dengan backsound "Rock the House" milik AC/DC, Arya melangkah masuk ke area sirkuit. Suami Putri Anne tersebut tampak kece dengan kacamata hitam, kaus putih, dan celana pendek.

Selain memantau jalannya balapan, Arya juga sempat mengobrol dengan sang pembalap. Ia bahkan sempat menjajal vespa yang digunakan dalam balapan tersebut.

"Bonjour mademoiselle," tulis Arya di unggahannya.


Video yang dibagikan Arya tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang memuji pesona Arya kini makin meresahkan.

"Yampyunnnnn mb anne kekepin deh suaminya biar gak meresahkan," komentar salah satu netizen. "Suaminya siapa sih ini meresahkan," tambah netizen lain.

"Bapa 2 anak meresahkan," tulis netizen lain. "Adohhh lakinya Andini kharisma Putri semakin berdamage, membujank kau aldebaran woyyy," timpal netizen lain.

Di sisi lain, rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne baru-baru ini kembali disorot. Putri Anne sempat mengaku liburan berdua dengan sang buah hati, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, tanpa ditemani oleh sang suami hingga menimbulkan tanda tanya.

Lewat unggahannya di Instagram baru-baru ini, Putri Anne mengaku bersyukur karena bisa melakukan perjalanan berdua dengan sang putra. Meski begitu, Ibrahim ternyata sempat sakit kala sedang liburan.

"Its a trip to remember, seneng bgt akhirnya kesampean trip berdua anakku hehe meskipun yah biasalah namanya jg anak2, tiba2 panas n batpil, but its ok, we did it anyway," tulis Putri Anne di Instagram.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru