Denny Caknan Unggah Foto Bersama Menhan Prabowo Subianto, Disebut Mirip Bak Anaknya
Instagram/denny_caknan
Selebriti

Pertemuan Denny Caknan dan Menhan Prabowo Subianto mendapat respons beragam dari publik. Mulai dari dibilang mirip bak anak Prabowo hingga disebut maju di Pemilu 2024.

WowKeren - Belum lama ini, pedangdut papan atas Denny Caknan diketahui menghadiri undangan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dalam kesempatan ini, Denny Caknan pun mengabadikan kebersamaannya saat bersama Prabowo.

Momen kebersamaannya dengan Prabowo itu pun diunggah Denny Caknan di akun Instagram pribadinya, @denny_caknan. "Trimakasih Atas Undangannya bapak, dan Matursuwun Sanget atas Dukungan Karya2 Saya, Bpk. @prabowo BTW. Sumpah Kopi ne Enak POOL. #JOWOiso," ucap Denny Caknan, dilihat Senin (5/12).

Menariknya, potret Denny Caknan bersama Prabowo itu disebut sangat mirip bak ayah dan anak. "Gek gek sampean Anakke mas …lah mirip kikπŸ˜πŸ™ (Jangan-jangan kamu anaknya mas...lah mirip ini)" ujar netter.

Photo-INFO

Instagram


"ho, oh ki mirip tenan yo mbk" sahut netter. "hihihi iya sih pertama liat lgsg mbatin kok rodok mirip yaπŸ˜€" timpal netter lainnya. "sepemikiran 😁😁" balas netter.

Selain itu, ada juga netter yang menyebut Denny Caknan sebagai pendamping Prabowo maju jadi Capres di Pemilu 2024. "Denny Setiawan - Prabowo Subianto, menuju Indonesia lebih Heleh πŸ™πŸ»" canda netter. "Prabowo Denny 2024?" tanya netter.

Bahkan ada warganet yang menyebut bila Prabowo dan Denny Caknan maju di Pemilu 2024, Indonesia akan menjadi galau semuanya. "Iki nek 2024 dadi.. Sak indonesia SATRU kabh.." ucap netter.

Lalu ada juga warganet yang menyinggung mengenai permasalahan percintaan Denny Caknan dan Prabowo. "Kok Podo embemnya...Podo jomblone ...tp sebentar lagi pasti jadian....soale dukun dan para normal sak pulau jowo wes bersatu mathek aji jaran nari ,Ben mas Deny muter muter neng atine cah Kediri kae😍" ujar netter. "pak prabowo dengan kisah cintanya mas deny dengan satru nya wes lengkap," ucap netter.

Meski begitu, Denny Caknan tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pertemuannya dengan Prabowo. Apakah memang hanya sekadar ngobrol biasa, atau ada hal-hal penting lain yang dibicarakan.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait