Rafathar Putra Raffi-Nagita Sering Nangis Jika ke Luar Negeri, Alasan Pilu Dibaliknya Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Mbak Lala dan Nagita Slavina mengungkap alasan Rafathar menangis jika pergi ke luar negeri. Rupanya hal ini karena Rafathar paranoid soal kejadian yang pernah menimpanya dan sang ibu.

WowKeren - Sosok Rafathar kerap dijuluki sebagai kulkas dua pintu. Ini karena putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memiliki sifat cool dan cenderung pendiam.

Namun meski begitu, Rafathar ternyata masih polos seperti anak-anak pada umumnya. Nagita dan Mbak Lala sang pengasuh sempat mengungkap sisi lain Rafathar yang tak diketahui publik.

Rafathar ternyata masih suka menangis. "Hal yang bikin nangis? Banyak," kata Gigi. "Banyak Bun sekarang. Dia mah lagi fasenya," kata Lala.

Gigi lantas mengungkap penyebab Rafathar sering menangis jika hendak bepergian ke luar negeri. Usut punya usut ada sebuah kejadian yang membuat kakak dari Rayyanza ini ketakutan.


"Dia setiap pergi itu nangis. Takut hilang," kata Gigi. "Nonton, ke Amerika. Jadi dia udah kayak parno," kata Mbak Lala. "Gara-Gara di Singapur," celetuk pegawai Rans. "Iya, ditambah lagi ibu cerita pengalaman pribadi [nyaris hilang] saat masih kecil. Tambahlah dia parno," kata Mbak Lala.

Gigi lantas membeberkan kalau ia menceritakan pengalaman itu agar Rafathar menjaga sikap. "Supaya dia gak suka ngeluyur. 'Dulu mama pernah hilang di San Fransisco'," kata Gigi. "Malah dia tambah lebih takut," kata Mbak Lala.

Sebelumnya, Rafathar rupanya nyaris hilang saat di Singapura. "Ampir ilang, Aa kan lagi keluar sama tante Ester, gak liat yang lain," seru Rafathar. "Kan Mbak Lala disuruh Rafathar bayar, nah Aa keluar sama tante Ester, nah tante Ester lagi ambil stok, dia gak liat, langsung teriak," ujar Mbak Lala.

Sebelumnya, Mbak Lala juga membongkar kebiasaan aneh yang tak diketahui publik. Rupanya, Rafathar suka tidur di kamar mandi seperti Gigi.

"Kebiasaan Rafathar bangun tidur, minta tambahan waktu 5 menit. Kayak siapa?" kata Mbak Lala sambil tertawa. "Kayak ibunya," kata Gigi malu-malu. "Dari kamar udah keluar, udah jalan lalu di depan sofa, 'Mbak Lala lima menit lagi ya'. Blek tidur lagi di sofa. Bisa. Kalau nggak dia tidur di kamar mandi sambil duduk senderan, air hangat mengalir," ujar Mbak Lala. "Ih siapa sih yang gak pernah tidur di kamar mandi. Sambil berdiri," seru Gigi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait