Usai Mpok Alpa, Rachel Vennya Kini Disebut Mirip Muzdalifah Eks Nassar
Instagram
Selebriti

Bikin heboh warganet, wajah Rachel Vennya mendadak disebut mirip dengan mantan istri Nassar, Muzdalifah saat pamerkan aksi joget di video TikTok. Benarkah?

WowKeren - Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang tak pernah luput dari sorotan. Namun sayangnya, hal yang berkaitan dengan Rachel sering kali mendapatkan komentar miring dari netizen.

Bahkan Rachel sempat disentil mirip dengan Mpok Alpa. Kendati demikian, mantan istri Niko Al Hakim ini menanggapi santai hal tersebut.

Rachel pun tetap aktif di media sosial meski sering kali dikomentari miring. Bahkan belakangan, ia mulai aktif di aplikasi TikTok membagikan video terkait dirinya dan sang buah hati.

Terbaru, Rachel rupanya mengunggah video saat tengah asyik berjoget. Rupanya Rachel berjoget dengan menggunakan sound yang tengah viral.

Namun rupanya Rachel mengalami kesulitan sebelum memamerkan aksi jogetnya ini. "Joget beginian aja ngapalinnya lama hadeh," tulis Rachel dalam postingannya.


Usai Mpok Alpa, Rachel Vennya Kini Disebut Mirip Muzdalifah Eks Nassar

Sumber: TikTok

Namun sayangnya tak banyak netter yang mengomentari aksi joget Rachel dalam video. Netter rupanya lebih menyoroti paras Rachel dalam video. Usut punya usut usai sebelumnya Mpok Alpa, Rachel kini disebut mirip dengan Muzdalifah, mantan istri Nassar.

"Bund kamu mirip musdalifah," tulis netter. "Iya mirip musdalifah, kirain itu kakak nya rachel," komen netter lain. "Ya ampun iya mirip baru sadar," sahut yang lainnya.

Kendati demikian, tak sedikit netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru melayangkan pujiannya pada Rachel. Ibu dua anak itu ramai dipuji cantik dan menawan dengan penampilannya tersebut.

"Cantik banget buna," tulis netter. "Bunaa cantik sekali masyaAllah," puji netter. "Wednesday vibe bet yak," timpal netter lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait