Venna Melinda Asyik Main TikTok Bareng Anak, Ferry Irawan Tak Dianggap
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Putra Venna Melinda, Athalla Naufal langsung digeruduk lantaran dianggap tak menganggap keberadaan sang ayah sambung, Ferry Irawan saat asyik main TikTok dengan ibunya.

WowKeren - Venna Melinda belum lama ini diajak sang putra, Athalla Naufal membuat video TikTok. Dalam kesempatan itu, Venna diajak Athalla mengikuti trend AI Manga di TikTok. Di mana ketika menggunakan filter tersebut untuk merekam video di TikTok, maka rupa Venna dan Athalla akan berubah menjadi anime.

Ada hal menarik yang jadi sorotan netter kala Venna dan Athalla membuat video TikTok yang diunggah pada Sabtu (3/12). Pasalnya, di sana juga ada Ferry Irawan. Namun, keberadaan sang ayah sambung nampaknya tak dianggap oleh Athalla. Hal itu tampak dari hasil akhir video yang diunggahnya di akun TikTok.

Ferry yang ikut berpose pun nyatanya tak ada di hasil akhir video yang diunggah Athalla. Hanya muncul dua sosok anime, yang mana adalah Venna Melinda dan Athalla Naufal. Sedang Ferry Irawan seolah hilang dalam video tersebut.

Venna Melinda Asyik Main TikTok Bareng Anak, Ferry Irawan Tak Dianggap

Source: TikTok


"Keren," tulis adik Verrell Bramasta itu sebagai caption.

Sontak unggahan Athalla Naufal ini mendapat beragam komentar dari netizen TikTok. Banyak yang salah fokus dengan sosok Ferry Irawan yang malah hilang di akhir video. Tak sedikit pula yang menuliskan komentar kocak bahwa Ferry tidak dianggap oleh Venna dan Athalla.

"Captionnya keren. Ayahnya kok hilang," ujar netter. "Bapaknya ilangg ihh keren😅pasti bapak bangga😂," sambung lainnya. "Papa tirinya nggak diakui," kata akun lain. "Efek buat ngilangin bapak tiri," timpal warganet.

"Mohon maaf km ga diajak😂," komentar netizen. "Judulnya papa yg tak dianggap," ucap yang lain. "Bapaknya ilang diambil Hatori 😅," tutur warganet lain. "Si bapak udh bergaya. Gak kebawa jadinya. Hahaha," pungkas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait