Oh Ye Ju Beber Momen Syuting Malam Pertama Bareng Moon Sang Min di 'Under The Queen's Umbrella'
Selebriti
Serba-Serbi The Queens Umbrella

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Oh Ye Ju turut membahas chemistry-nya dengan Moon Sang Min di drama 'Under The Queen's Umbrella'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Oh Ye Ju menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Under The Queen's Umbrella". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk chemistry-nya dengan Moon Sang Min.

Dalam drama ini sendiri Oh Ye Ju berperan sebagai Yoon Chungha yang akhirnya ditunjuk sebagai Putri Mahkota. Dia memiliki love line menarik dengan Pangeran Agung Seongnam yang akhirnya naik takhta jadi Putra Mahkota.

Percintaan mereka yang menggemaskan kerap membuat pemirsa baper. Lantas, apakah rahasianya? Untuk ini, Oh Ye Ju berkata, "Kami berdua masih rookie, jadi kami berhati-hati dengan satu sama lain. Tapi kami sering mengobrol dan bercanda."

Kendati demikian, mereka jadi canggung saat syuting adegan malam pertama. Oh Ye Ju mengungkapkan, "Dia lebih terang dari Seongnam. Kecanggungan adegan malam pertama terlihat jelas dalam video behind the scene-nya. Terima kasih untuk pemirsa yang menyukai cerita mereka."


Oh Ye Ju kemudian mengungkap kekagumannya pada karakter Seongnam. Dia bahkan bisa jatuh cinta padanya jika ada di dunia nyata.

Dia memaparkan, "Fakta bahwa dia diam-diam menjaga orang dan sebenarnya hangat meskipun terlihat dingin sungguh mempesona. Jika ada orang sungguhan seperti Seongnam, aku pikir aku juga akan menyukainya."

Oh Ye Ju juga mengatakan bahwa "Under The Queen's Umbrella" adalah kenangan yang tak terlupakan di umur 19 tahunnya. Karena itulah proyek ini tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

Sementara itu, "Under The Queen's Umbrella" menghadirkan ending yang teramat mengesankan. Karakter Oh Ye Ju bahkan sedang mengandung anak pertamanya dengan Moon Sang Min.

Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Alchemy of Souls: Light and Shadow". Drama yang dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung tersebut akan mulai tayang pada 10 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait