Manglingi, Penampilan Gong Yoo Sehari-hari Justru Dikira Seleb Lain
NAVER Post/Management SOOP
Selebriti

Dalam vlog terbaru, Gong Yoo khawatir tidak dikenali ketika tampil apa adanya di kehidupan sehari-harinya. Penampilan alami Gong Yoo lantas membuat pemirsa mengiranya sebagai seleb lain.

WowKeren - Belum lama ini, Gong Yoo menunjukkan imej yang sangat kontras lewat vlog kehidupan sehari-harinya. Pekan lalu, Management SOOP melalui saluran YouTube resmi mengungkap momen Gong Yoo menikmati libur.

Dalam video tersebut, Gong Yoo tampak sedang makan sambil mengenakan kaus putih dan celana pendek hitam. Muncul dengan tampilan rumahan, aktor yang biasa tampil keren dalam drama itu khawatir orang-orang akan menyadari betapa kontras penampilannya.

"Orang-orang akan merasakan perbedaan ketika mereka melihat penampilan naturalku," ujar Gong Yoo.

Seraya minum dan tertawa, Gong Yoo berkomentar, "Soju terlalu manis."

Bahkan Gong Yoo juga melakukan hal tak terduga, yakni menyisir rambutnya dengan tangan basah. Ia sempat membasahi tangannya sebelum merapikan rambut hingga dikira sedang mabuk.

Manglingi, Penampilan Gong Yoo Sehari-hari Justru Dikira Seleb Lain

Source: YouTube


"Aku melembabkan rambutku," ungkap Gong Yoo.

Video itu juga memperlihatkan Gong Yoo dengan rambut acak-acakan dan kaos favoritnya. Pesonanya yang 180 derajat berbeda dengan penampilan di drama membuat penggemar tertawa.

Publik lantas merasakan kedekatan dengan penampilan Gong Yoo yang membumi. Meski begitu, ada pula yang mengira Gong Yoo sebagai selebriti lain.

"Dia terlihat seperti saudara tetangga," kata salah satu netizen. "Kupikir dia ini Kim C pada pandangan pertama," sahut netizen lain. "Dia gemas, tapi anehnya lucu," ujar yang lain.

Sementara itu, Gong Yoo telah muncul dalam proyek terbarunya "The Silent Sea" pada Desember 2021 lalu. Drama yang dibintangi bersama Bae Doona dan Lee Joon itu mendapat kritik positif meski menuai respons beragam. Selain itu, drama tersebut juga disebut sebagai Sci-Fi terbaik Netflix menurut Forbes.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru