Gaya Han So Hee Ala Cewek Mamba Saat Berangkat ke London Sedot Banyak Perhatian
Instagram/9ato_ent
Selebriti

Pada Minggu (4/12), Han So Hee muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke London guna menghadiri The Fashion Awards 2022. Acara ini akan digelar di The Royal Albert Hall.

WowKeren - Selain kemampuan akting, hal lainnya yang tidak bisa lepas saat membicarakan Han So Hee tentu adalah visualnya yang menawan. Baru-baru ini, aktris kelahiran 1994 tersebut kembali memukau banyak orang dengan wajah cantik dan gaya fashionnya.

Pada Minggu (4/12), Han So Hee muncul di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke London guna menghadiri The Fashion Awards 2022. Diatur untuk berlangsung di The Royal Albert Hall, acara ini merayakan individu serta brand Inggris dan internasional yang luar biasa tahun ini dan brand dalam fashion.

Gaya Han So Hee Ala Cewek Mamba Saat Berangkat ke London Sedot Banyak Perhatian Gaya Han So Hee Ala Cewek Mamba Saat Berangkat ke London Sedot Banyak Perhatian

Xsportsnews, OSEN

Han So Hee telah diundang sebagai model resmi untuk Charlotte Tilbury. Mengusung gaya serba hitam, aktris cantik tersebut memadukan stoking dan sepatu bot kulit dengan mantel mini yang indah.


Sebuah postingan di komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Han So Hee saat berangkat ke London. Mereka kompak mengagumi kecantikan aktris yang menjadi lawan main Song Kang di "Nevertheless" itu.

Gaya Han So Hee Ala Cewek Mamba Saat Berangkat ke London Sedot Banyak Perhatian Gaya Han So Hee Ala Cewek Mamba Saat Berangkat ke London Sedot Banyak Perhatian

Newsen

"Aku ingin melihat diriku di cermin sepanjang hari jika aku memiliki visual seperti itu," komentar netizen. "Aku tidak percaya dia adalah bagian dari kenyataan," kata netizen lainnya. "Itu foto wartawan? Apa dia melakukan pemotretan dengan jurnalis? Bagaimana dia bisa memiliki aura seperti itu?" ujar yang lain.

"Dia memiliki aura kecantikan dingin yang meluap-luap. Aku sangat berharap dia memilih pekerjaan di mana dia bisa berperan sebagai putri yang 'hancur,'" kata netizen. "Aku merasa dia adalah selebriti tercantik yang pernah aku lihat akhir-akhir ini," komentar yang lain. "Dia terlihat sangat cantik di musim dingin..." imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru