Chanyeol EXO Terobsesi dengan Sepeda Motor dan Beberkan Rencana Debut Solo
Instagram/real__pcy
Selebriti

Ketika ditanya tentang tujuan Tahun Baru 2023, Chanyeol berbagi keinginannya untuk merilis album solo seperti rekan-rekannya di EXO. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga ingin menggelar konser.

WowKeren - Kabar terbaru Chanyeol EXO saat ini telah diungkapkan. Baru-baru ini, di channel YouTube majalah fashion Harper's Bazaar, sebuah video berjudul "Barang-barang apa saja yang ada di dalam tas Chanyeol" diunggah.

Melalui video tersebut, Chanyeol memperkenalkan barang-barang yang ada di dalam tasnya. Dia menunjukkan kunci motornya untuk pertanyaan, "Apakah ada barang yang paling kamu sukai akhir-akhir ini?"

Penyanyi kelahiran 1992 tersebut berkata, "Aku mengendarai sepeda motorku hampir setiap hari akhir-akhir ini. Aku suka perasaan mengendarai melawan angin, jadi aku sering mengendarai sepeda, sambil berusaha untuk berhati-hati."

Untuk yang pertama dari "tiga item yang tidak pernah bisa kamu tinggalkan", Chanyeol memilih parfum dari merek yang menunjuknya menjadi modelnya. Chanyeol berkata, "Sekarang kita menjadi tidak terpisahkan, jadi aku tidak akan menyerah."


Selanjutnya, Chanyeol mengambil dompet dan gunting kukunya. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu menjelaskan, "Kukuku cenderung tumbuh dengan cepat, jadi sulit untuk bermain gitar jika kukuku panjang."

Ketika ditanya tentang tujuan Tahun Baru 2023, Chanyeol berbagi keinginannya untuk merilis album solo seperti rekan-rekannya di EXO. "Aku ingin mengadakan konser. Konser EXO, dan aku sangat ingin merilis album soloku di tahun 2023," ungkapnya.

Terakhir, Chanyeol berkata, "Aku gugup saat melakukan pemotretan untuk pertama kalinya setelah keluar dari militer, tapi itu menyenangkan. Aku akan melakukan lebih banyak aktivitas di masa depan, jadi tolong nantikan itu."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait