Han So Hee Bak Putri Dongeng dengan Gaun Hijau Mencolok
Instagram/xeesoxee
Selebriti

Han So Hee sontak langsung menjadi perbincangan ramai karena visualnya yang memukau kala tampil dalam balutan gaun hijau mencolok di acara brand Charlotte Tilbury di London, Inggris.

WowKeren - Visual Han So Hee kembali menghebohkan hingga menjadi perbincangan ramai di komunitas daring oleh Knetz. Hal ini karena penampilan anggun nan elegan Han So Hee kala menghadiri brand kosmetik ternama Charlotte Tilbury di London, Inggris.

Han So Hee memikat dalam balutan asymmetrical tulle dress warna hijau tua. Ia juga tampak elegan dengan corset dress tersebut.

Makeup natural yang dipakai Han So Hee pun juga semakin membuatnya semakin memesona. Selain itu, gaya rambutnya yang dipita ke belakang juga semakin membuatnya tampak anggun bak putri.

Aktris cantik kelahiran tahun 1994 itu sendiri juga membuat visualnya lebih disorot dengan tampil tanpa banyak perhiasan. Ia hanya menyempurnakan penampilannya dengan anting-anting serta jam tangan kecil.

Potret Han So Hee di acara brand Charlotte Tilbury

Sumber: Theqoo


Potret Han So Hee di acara brand Charlotte Tilbury

Sumber: Theqoo

Potret Han So Hee di acara brand Charlotte Tilbury

Sumber: Theqoo

Knetz kembali jatuh hati dengan visual dari Han So Hee. Ia pun disebut yang paling mencolok meski foto dengan banyak selebriti ternama dunia lainnya.

"Dia sangat cantik dan membuat mood-ku jadi bagus," seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Serius dia benar-benar terlalu cantik, wow," ucap lainnya. "Wow... dia benar-benar pemeran utama," kata lainnya. "Wow foto grupnya sangat gila," ungkap lainnya.

"Wow bukankah dia gila? Serius ini benar-benar terlalu cantik!!!" beber lainnya. "Keke foto-fotonya sangat memesona, terlalu cantik," puji lainnya. "Wow dia benar-benar sangat cocok dengan gaunnya dan sangat cantik. Dia seperti Snow White di dunia nyata. Dia benar-benar luar biasa," terang lainnya. "Aku hanya bisa melihat Han So Hee.. Dewi~~," kata lainnya. "Aku akan gila. Dia benar-benar lambang seorang princess," ujar lainnya. "Dia paling cantik di antara semua orang, gila," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru