Tekuni Akting Sejak Kecil, Park Eun Bin Bak Teruskan Mimpi Sang Ibu
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Ibu Park Eun Bin memiliki andil besar dan penting dalam perjalanan kariernya di dunia akting. Ibu Park Eun Bin ternyata juga memiliki latar belakang yang dekat dengan dunia akting.

WowKeren - Park Eun Bin pernah membahas soal peran besar sang ibu dalam karier aktingnya yang telah dimulai sejak anak-anak. Rupanya peran ibu Park Eun Bin untuk karier aktingnya memang tak main-main. Hal itu tampaknya juga berhubungan dengan latar belakang ibu Park Eun Bin.

Ibu Park Eun Bin adalah seorang elit dari Seoul Institute of the Arts yang tertarik pada akting dan sastra. Dia saat ini bekerja sebagai penulis.

Pada Selasa (6/12), seorang pejabat senior dari perusahaan penyiaran yang mengenang masa kecil Park Eun Bin turut bercerita mengenai ibu sang aktris. Pejabat itu mengungkap bahwa ibu Park Eun Bin dulu punya mimpi untuk menjadi seorang aktor namun memutuskan untuk melepaskannya untuk membesarkan sang putri.

"Ibu Eun Bin kuliah di Seoul Institute of the Arts selama hari-hari Kampus Namsan di awal 1980-an. Saya tahu bahwa dia melepaskan mimpinya menjadi seorang aktris untuk membesarkan putrinya sebagai seorang aktris. Dia memiliki kecantikan dan bakat yang luar biasa," beber pejabat senior tersebut.


Sang ibu tampaknya meneruskan mimpinya untuk menjadi aktris ke Park Eun Bin. Awalnya, menurut pejabat tersebut, untuk mengembangkan kepercayaan diri dan kepemimpinan bagi putrinya yang pemalu, ibu Park Eun Bin membiarkan sang putri menjadi model pakaian anak-anak dan aktris cilik. Park Eun Bin suka berdiri di depan kamera, jadi dia mendukungnya dengan sungguh-sungguh.

"Ketika saya masih muda, kelas untuk meningkatkan keterampilan presentasi dan mendongeng sangat populer, tetapi ibu saya membawa saya ke akademi akting di Yeouido," ungkap Park Eun Bin mengungkapkan cerita debutnya di tvN "You Quiz" Oktober lalu.

Tempat yang disebutkan Park Eun Bin adalah MTM. Di awal tahun 2000-an, MTM merupakan gerbang terbaik bagi siapa saja yang ingin menjadi terkenal di Korea. Shim Eun Ha, Kim Nam Joo dan Song Hye Kyo juga ditemukan di sana.

"Saya masih ingat dengan jelas penampilan Park Eun Bin kecil ketika dia berusia 7-8 tahun. Dia adalah anak yang sangat pemalu, dan saya senang melihatnya tumbuh dengan baik dan menjadi aktris yang hebat. Saat itu, ibu Eun Bin adalah seorang guru akting," pungkas seorang CEO agensi yang pernah bekerja di MTM.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru