Jejak Lee Seung Gi Mulai Dihapus di Instagram Hook Entertainment
Selebriti
Lee Seung Gi Vs Agensi

Hook Entertainment terlihat mulai menghapus sejak Lee Seung Gi di Instagram resmi agensi kala Dispatch kembali membeberkan mengenai keburukan CEO Kwon Jin Young.

WowKeren - Dispatch kembali membeberkan mengenai perlakuan buruk CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young kepada Lee Seung Gi. Sejak Lee Seung Gi masih awal debut di 2004, ia telah sering dimanfaatkan oleh CEO Kwon.

Lee Seung Gi sendiri saat ini diketahui tengah dalam proses untuk menghentikan kontrak eksklusifnya dengan Hook Entertainment. Sebelumnya, terungkap Hook Entertainment langsung menonaktifkan situs resmi Lee Seung Gi bahkan disebut-sebut mengganti sandi.

Hari ini, Selasa (6/12) Hook Entertainment ketahuan telah berhenti mengikuti akun Instagram pribadi Lee Seung Gi. Tak hanya itu, hightlight Lee Seung Gi juga sudah terlihat tidak ada di akun Instagram tersebut.

Hook Entertainment sudah unfollow Lee Seung Gi

Sumber: Twitter


Tak hanya berhenti mengikuti akun milik Lee Seung Gi, Hook Entertainment juga unfollow salah satu desainer yang bekerja sama dengan artis-artis agensi tersebut. Hal ini karena desainer tersebut sebelumnya menunjukkan dukungan kepada Lee Seung Gi melalui Instagram Story.

Selain itu, hightlight untuk aktris senior Youn Yuh Jung juga telah menghilang. Ia diketahui dibeberkan telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak setelah 5 tahun dengan Hook Entertainment.

Hook Entertainment sudah unfollow dan menghapus hightlight Lee Seung Gi

Sumber: Twitter

Meski begitu, foto-foto Lee Seung Gi di akun Instagram resmi Hook Entertainment terlihat belum dihapus. Potret Lee Seung Gi terakhir dibagikan pada 26 Oktober lalu, yang menunjukkan momen-momen di lokasi syuting drama MBC "Law Cafe".

Sementara itu, Lee Seung Gi sendiri terlihat masih bungkam saat ini. Sejauh ini, manajer hingga mantan manajernya yang mulai angkat bicara kepada Dispatch. Ia pun disebut sampai memutuskan tidak bergabung di musim 2 "Master in The House" atau "All The Butlers" karena permasalahan dengan Hook Entertainment ini.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait