Website Resmi Lee Seung Gi Kena Suspend Pasca Kirim Pemutusan Kontrak ke Agensi
Hook Entertainment
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Lee Seung Gi dilaporkan telah mengirimkan pemberitahuan kepada Hook Entertainment soal pemutusan kontrak eksklusif. Namun sehari setelahnya, website resmi Lee Seung Gi malah kena suspend.

WowKeren - Lee Seung Gi dilaporkan telah meneruskan pemberitahuan kepada Hook Entertainment atas keputusannya mengakhiri kontrak dengan agensi pada Kamis (1/12). Namun sehari setelah kabar itu terungkap, kini website resmi Lee Seung Gi ditutup. Jumat (2/12), website resmi Lee Seung Gi hanya menampilkan pemberitahuan "Web Hosting Expired".

Situs web resmi Lee Seung Gi telah menghilang tanpa jejak, hanya menyisakan pemberitahuan ekstensi pemulihan situs web karena hosting web yang kedaluwarsa. Informasi atau profil dan foto Lee Seung Gi yang ada tidak lagi dapat ditemukan di website.

Sebelumnya diketahui bahwa pada tanggal 1 Desember, seorang pejabat dari pihak Lee Seung Gi menyampaikan pada Star News bahwa sang aktor telah mengirimkan pemberitahuan pemutusan kontran dengan Hook Entertainment. Namun sehari kemudian, situs resmi Lee Seung Gi menghilang.

Website Resmi Lee Seung Gi Kena Suspend Pasca Kirim Pemutusan Kontrak ke Agensi

StarNews


"Pihak Lee Seung Gi baru-baru ini mengirimkan pemberitahuan pemutusan kontrak eksklusif kepada HOOK Entertainment," ujar pihak Lee Seung Gi.

Sementara itu seperti yang sudah diketahui, Lee Seung Gi terlibat perselisihan dengan agensinya, Hook Entertainment. Menurut perwakilan hukumnya pada 24 November lalu, Lee Seung Gi mengirimkan sertifikasi konten ke HOOK yang mengklaim bahwa ia belum menerima penyelesaian apa pun untuk pendapatan musiknya sejak debut. Lee Seung Gi juga meminta HOOK untuk mengungkapkan detail penjualan dan pembayaran terkait aktivitas hiburannya.

Dikatakan bahwa Lee Seung Gi merilis total 137 lagu dalam 18 tahun, yang diperkirakan menghasilkan keuntungan sekitar 9,6 miliar won. Namun hingga kini Lee Seung Gi menerima 0 won dalam penyelesaian pendapatan musik dari Hook.

Kabar itupun sukses membuat penggemar dan publik geram, terutama pada CEO Hook, Kwon Jin Young. Pasalnya belakangan juga terungkap sederet keburukan Kwon Jin Young selaku CEO Hook Entertainment. Termasuk menyalahgunakan kartu perusahaan untuk tujuan pribadi dan hobinya berbelanja barang mewah.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait