Jaemin NCT Kesal Efek Kerumunan Bandara
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jaemin NCT mengungkapkan rasa kesalnya terkait dengan kerumunan yang ada di bandara ketika ia bersama NCT Dream kembali ke Korea Selatan usai tur konser 'THE DREAM SHOW: In A Dream' Jepang.

WowKeren - Hari ini, Jumat (2/12) NCT Dream diketahui kembali ke Seoul, Korea Selatan setelah menjalani tur konser solo "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Jepang. NCT Dream diketahui hanya kembali sebagai 5 anggota karena Mark Lee dan Haechan langsung ke Thailand untuk konser tur NCT 127 "NEO CITY - THE LINK".

Kedatangan Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung sendiri disambut sangat heboh oleh para penggemar. Kondisi bandara ketika kelima idol tampan tersebut datang sampai penuh dan mereka dikelilingi oleh penggemar dan awak media.

Bodyguard dan manajer NCT Dream bahkan sampai kesulitan untuk memastikan Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung tetap aman. Mereka sampai terlihat tidak memiliki ruang yang nyaman untuk berjalan. Kelimanya bhakan sampai diikuti hingga tempat parkir mobil mereka.

Meski dalam kondisi penuh orang tersebut, NCT Dream terlihat tetap bersikap sangat sopan. Mereka memastikan untuk melambaikan tangan dan menundukkan kepala menyapa awak media serta penggemar yang hadir menanti mereka.


Namun, Jaemin kemudian mengungkapkan rasa kesalnya dengan kondisi bandara melalui DearU Bubble. Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu meminta para penggemar untuk tetap tertib di bandara.

"Ayo jaga ketertiban di bandara -.- kok semakin lama semakin parah...," seru Jaemin, Jumat, 2 Desember. "Ah! Jika kamu tidak merasa tentang pesan ini, kamu bisa melewati pesan ini!!^^," lanjut Jaemin.

Idol di bawah naungan SM Entertainment ini kemudian memberitahu bahwa ia telah tiba di Korea. Ia mengungkapkan akan bekerja keras untuk jadwal di Negeri Gingseng tersebut.

"Aku sudah tiba di Korea meong~~ Sekarang mari bekerja keras untuk jadwal kami di Korea juga!!" tutup Jaemin kemudian.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait