Momen Pertama Sung Hoon Kunjungi Akuarium, Tantang Diri Hadapi Hiu Hingga Pari
Instagram/sunghoon1983
Selebriti

Sung Hoon menantang dirinya menyelam bersama pra makhluk laut di aquarium setelah mendapatkan sertifikat untuk freediving. Sung Hoon pun harus menyelam bersama hiu hingga ikan pari raksasa.

WowKeren - Aktor Sung Hoon melakukan aksi menantang setelah mendapatkan sertifikat untuk freediving di laut. Sung Hoon mengunjungi wisata akuarium di Jeju untuk menunjukkan kemampuan freediving-nya menyelam bersama para makhluk laut. Sung Hoon langsung menantang dirinya untuk menyelam bersama para makhluk laut di pengalaman pertamanya berada di akuarium.

"Aku ada di akuarium bernama Akua Planet, setelah mendapatkan sertifikat freediving di laut. Aku rasa ini pertama kalinya aku berada di akuarium," ungkap Sung Hoon dalam video yang dibagikan di channel YouTube-nya, Sunghoon Date Who?

Sung Hoon pun bertemu instruktur selam di lokasi untuk memberikannya sejumlah arahan dan peringatan. Instruktur itupun tampak membeberkan peraturan dan peringatan selama menyelam nanti. Terutama, instruktur tersebut memperingati Sung Hoon soal hiu dan ikan pari.


"Seperti yang bisa kamu lihat, para hiu berkeliaran di sekitar dinding luar, jadi kamu tidak bisa begitu saja nyemplung ke dalam air. Kamu harus memeriksa keberadaan hiu-hiu itu dulu lalu berenang dengan tenang. Kamu mungkin juga bisa bersenggolan dengan hiu ketika berenang, jangan terkejut, hanya minta maaf kemudian pergi melewati mereka," ungkap instruktur tersebut.

"Yang paling harus diwaspadai adalah ikan pari. Ikan pari sangat besar, mereka tidak peduli dengan orang dan tetap bergerak, kamu bisa terperangkap di bawah ikan pari saat ingin muncul ke permukaan setelah menyelam. Selalu perhatikan sekitarmu dan jangan sentuh ikan apapun," sambungnya.

Sung Hoon pun akhirnya menyelam bersama berbagai macam ikan laut yang berada di akuarium raksasa tersebut. Sung Hun tampak berenang dengan ikan-ikan kecil yang bergerombol, kawanan hiu, hingga ikan pari.

"Pengalaman pertama ku di ke akuarium adalah di dalam air, sungguh pengalaman yang luar biasa. Ikan-ikan ini sangat ramah dan baik," ungkap Sung Hoon usai menyelesaikan misi menyelamnya.

"Satu yang hampir menghampiri ku, itu adalah hiu dengan ukuran yang lebih besar dari hiu lain. Hiu itu adalah yang paling berkesan," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait