Park Bo Young Pamer Gaya Lebih Dewasa Justru Dikira Xiumin EXO Pakai Wig
Selebriti

Setelah berminggu-minggu tak posting di Instagram, Park Bo Young mengejutkan semua orang dengan vibe yang lebih dewasa hingga dikira sebagai Xiumin EXO memakai wig.

WowKeren - Park Bo Young memancarkan kecantikan dewasa pada update media sosial terbarunya. Tampilan baru sang aktris justru membuat netizen menyangka sosoknya sebagai Xiumin EXO yang memakai wig.

Pada Selasa (6/12), Park Bo Young mengunggah foto mirror-selfie dengan rambut keriting yang cantik. Unggahan itu menyoroti wajah kecil yang punya fitur bak boneka dengan sempurna.

Sudah berminggu-minggu tidak mengunggah apapun, Park Bo Young menyapa penggemar lewat postingannya. "Sudah lama ya!" tulisnya.

Lekat dengan imej imut, Park Bo Young memamerkan pesona dewasa dengan gaya rambut barunya. Sehingga penampilannya yang terkesan baru namun tetap cantik itu mendapatkan tanggapan antusias dari fans.

Park Bo Young Pamer Gaya Lebih Dewasa Justru Dikira Xiumin EXO Pakai Wig

Bottom-INFO


Postingan Park Bo Young lantas ramai dengan komentar kagum para penggemar. Bukan hanya memuji kecantikan aktris kelahiran 1990 itu, banyak yang mengira foto terbarunya adalah Xiumin hanya saja versi memakai wig.

"Kageet,, gw kira Xiumin pake wig," kata salah satu netizen. "Kukira dia Xiumin," sahut netizen lain. "Kaget kirain Xiumin," imbuh yang lain.

"Astaga. Cantik. Makasih sudah update, aku sangat senang hari ini," komentar seorang netizen. "Cantik banget," sambung netizen yang lain. "Rambutmu panjang banget! Jaga kesehatan ya dingin-dingin begini," ujar lainnya.

Sementara itu, Park Bo Young akan segera muncul dalam drama original Netflix "Daily Dose of Sunshine" (judul sementara). Nantinya Park Bo Young berperan sebagai suster Jung Dae Eun dalam drama adaptasi webtoon "Morning Comes to the Mental Ward" tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru