Jennie BLACKPINK Raba-Raba Tubuh Jisoo di Konser 'BORN PINK' Barcelona, Fans Histeris
Selebriti

Pada satu titik, Jennie dan Jisoo pergi ke depan kamera sehingga mereka dapat diproyeksikan ke layar lebar. Jennie meraih ke bahu Jisoo, seolah-olah dia siap merayunya.

WowKeren - Dalam hal persahabatan ikonik, member BLACKPINK benar-benar seperti keluarga dalam segala hal. Khususnya, dua member yang selalu mendapat perhatian karena interaksi mereka yang menggemaskan dan kocak adalah Jisoo dan Jennie.

Sejak debut, keduanya selalu berhasil membuat BLINK tertawa setiap kali mereka bersama, tapi juga membuat fans heboh dengan interaksi mereka. Satu momen baru-baru ini membuat BLINK histeris selama konser "BORN PINK" di Barcelona.

Pada 5 Desember, BLACKPINK menampilkan pertunjukan fenomenal di depan ribuan penggemar di Barcelona, Spanyol. Seperti yang diharapkan, penggemar membagikan momen dari acara tersebut di media sosial sehingga BLINK di seluruh dunia tidak akan melewatkan semua yang terjadi.

Sebuah video viral yang telah ditonton lebih dari 300.000 kali hanya dalam waktu 12 jam telah menarik perhatian penggemar. Pada satu titik, Jennie dan Jisoo pergi ke depan kamera sehingga mereka dapat diproyeksikan ke layar lebar. Jennie meraih ke bahu Jisoo, seolah-olah dia siap merayunya.


Jennie BLACKPINK Raba-Raba Tubuh Jisoo di Konser \'BORN PINK\' Barcelona, Fans Histeris

Twitter/URBAICHA

Saat lirik lagu mulai berbunyi "touch, touch, touch", Jennie perlahan mulai menggerakkan tangannya di tubuh Jisoo dari atas ke bawah. Tidak mengherankan, seluruh arena meledak menjadi sorakan saat kedua idol itu begitu bersemangat dengan interaksi mereka.

Di masa lalu, Jisoo dibuat bingung dengan tindakan Jennie saat melakukan hal serupa, tapi kali ini, sang idol terlihat lucu. Kali ini, baik Jennie maupun Jisoo tertawa terbahak-bahak setelah selesai dan melanjutkan performance.

Saat video tersebut dibagikan, banyak komentar netizen dan reaksi kocak BLINK terhadap aksi Jennie. Banyak juga yang menyukainya setelah sekian lama, Jisoo bahkan tidak bergeming atau bereaksi terhadap apa yang dilakukan Jennie.

Ini bukan pertama kalinya Jennie dan Jisoo mengalami momen yang membuat fans heboh. Selama konser mereka di Seoul, Jisoo menjadi sangat bingung setelah Jennie mengejutkannya dengan meletakkan tangannya di perut Jisoo. Sangat tidak terduga bahwa suara Jisoo pecah saat para member tertawa terbahak-bahak. Seperti biasa, para member BLACKPINK tahu bagaimana bersenang-senang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait