8 Potret Transformasi Roh Jeong Eui Cantik Sejak Dini, Hempas Tudingan Lakukan Oplas
Instagram/jeongeuiyam
Selebriti

Roh Jeong Eui justru dituding melakukan operasi plastik setelah melakukan siaran live di Instagram. Padahal sang artis pernah mengaku menjalani diet ketat.

WowKeren - Aktris muda Roh Jeong Eui kembali menjadi sorotan publik. Hal tersebut bermula ketika Roh Jeong Eui melakukan siaran live melalui Instagram pribadinya beberapa waktu yang lalu. Seorang netizen membuat postingan yang mengisyaratkan perubahan mencolok dari sang artis.

Netizen mengaku gagal fokus dengan perubahan wajah Roh Jeong Eui yang dinilai drastis. Roh Jeong Eui memang masih menunjukkan visual paripurnanya kala berinteraksi dengan fans melalui siaran langsung tersebut. Namun begitu siaran diakhiri, netizen mengklaim jika sang artis mengalami operasi plastik karena perubahan wajahnya yang semakin tirus.


Seperti yang diketahui bahwa Roh Jeong Eui dikenal sebagai selebriti wanita yang memiliki pipi chubby yang ikonik. Pipi tembam itu sering disebut-sebut sebagai salah satu ciri khas Roh Jeong Eui. Tak mengherankan jika netizen cukup terkejut dengan perubahan mencolok dari sang artis.

Terlepas dari hal tersebut, Roh Jeong Eui tetaplah artis yang memiliki visual on point. Berikut sederet potret transformasi Roh Jeong Eui yang sudah cantik sedari dini. Intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Si Bungsu


Si Bungsu
Instagram/jeongeuiyam

Roh Jeong Eui lahir pada 31 Juli 2001 sebagai anak bungsu dari 2 bersaudara. Ia memiliki seorang kakak perempuan yang terpaut usia sekitar 9 tahun. Roh Jeong Eui mengungkapkan jika sang kakak sudah berumah tangga dan dikarunia buah hati. Ia sering menghabiskan waktu libur dengan bermain bersama keponakannya tersebut.

2. Debut Jadi Artis Cilik


Debut Jadi Artis Cilik
namooactors.com

Memiliki bakat akting sejak dini membuatnya resmi debut sebagai aktris cilik pada tahun 2010. Roh Jeong Eui merintis karier sebagai aktris figuran di beberapa drama dan film. Ia juga berteman dengan aktris Kim Hyang Gi. Peran utama pertamanya dalam film "Thunder Store 2" yang rilis pada tahun 2014.

3. Tunjukkan Pesona Fotogenik Sejak Dini


Tunjukkan Pesona Fotogenik Sejak Dini
namooactors.com

Pemeran masa muda Park Shin Hye di drama "Pinocchio" ini juga menunjukkan pesona fotogenik sejak dini. Roh Jeong Eui terpantau pernah menghiasi majalah fesyen W Korea ketika ia masih berumur 15 tahunan.

4. Charming Semasa Remaja


Charming Semasa Remaja
Naver Post/Namoo Actors

Roh Jeong Eui dipuji semakin charming ketika berada di usia remaja. Sang artis juga masih mempertahankan poni tengah ikoniknya dan tumbuh semakin tinggi. Dalam usia remaja itu, sang artis semakin sering riwa-riwi di layar kaca.

5. Tunjukkan Sisi Badass


Tunjukkan Sisi Badass
Naver Post/Namoo Actors

Beranjak dewasa, Roh Jeong Eui masih mempertahankan pesona baby face-nya. Pada tahun 2020 itu, ia mendapatkan 2 peran sebagai pelajar SMA di serial "Everyone Is There" dan "18 Again". Roh Jeong Eui berhasil menunjukkan pesona bad ass di awal usia 20 tahunan.

6. Ikonik Dengan Rambut Blonde


Ikonik Dengan Rambut Blonde
Naver Post/Namoo Actors

Model MV MeloMance bertajuk "Invitation" itu sukses membuat gonjang-ganjing karena perubahan drastisnya. Pasalnya, Roh Jeong Eui mendadak mengubah warna rambutnya menjadi blonde pada tahun 2021 lalu. Hal tersebut dilakukan sang artis demi dedikasinya atas peran sebagai idol bernama NJ di drama "Our Beloved Summer".

7. Jadi MC 'Inkigayo'


Jadi MC 'Inkigayo'
Twitter/sbsnoriter

Menilik kesuksesannya di bidang seni peran, Roh Jeong Eui pun melebarkan sayap di dunia presenter. Ia didapuk sebagai MC untuk program musik SBS "Inkigayo" bersama Yeonjun TXT dan aktor Seo Bum June mulai bulan April lalu.

8. Akui Pernah Diet


Akui Pernah Diet
Instagram/jeongeuiyam

Tidak banyak yang mengingat bahwa Roh Jeong Eui pernah mengakui jika ia melakukan diet. Roh Jeong Eui ungkap rajin mengikuti kelas pilates dan fokus mengkonsumsi telur rebus secara rutin. Ia pun berhasil menurunkan berat badan hingga 7 kg. Hal inilah diduga membuat Roh Jeong Eui menjadi lebih ramping dan wajahnya tirus.

Dengan begitu, tudingan netizen terkait perubahan mencolok Roh Jeong Eui sepertinya tak mendasar. Sang artis memang telah kehilangan pipi chubby ikoniknya yang kemungkinan besar efek diet yang dialaminya tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru