Jungkook BTS Dipuji Dancer MV 'Dreamers' Punya Wangi Bayi Maskulin
Selebriti

Jungkook BTS menerima pujian dari dancer yang bekerja sama dengannya di MV 'Dreamers'. Bukan hanya sikap yang jadi sorotan, aroma Jungkook dibeberkan maskulin sekaligus seperti bayi.

WowKeren - Jungkook BTS beberapa waktu lalu telah mengguncang dunia sejak muncul di Upacara Pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Selain menjadi pengisi acara, Jungkook juga menyanyikan lagu tema berjudul "Dreamers".

Baru-baru ini, "Dreamers" menduduki puncak chart di iTunes di 102 negara. Pada saat yang sama MV-nya telah ditonton 53 juta kali di YouTube, menarik perhatian. Bukan hanya dari penggemar, pujian untuk Jungkook juga datang dari orang yang syuting dengannya.

Adalah Allen Charles Saguion, dancer profesional asal Filipina yang tinggal di Qatar, membongkar sifat asli Jungkook. Dalam wawancara bersama media Filipina, Saguion membeberkan betapa Jungkook bersemangat ketika syuting.

"Aku menatap matanya langsung dan dia tersenyum. Dia menyapa setiap dancer di lokasi syuting," kata Saguion.

Selain itu, Allen Charles Saguion mengagumi Jungkook yang sangat wangi. Semerbaknya bahkan masih diingatnya hingga berminggu-minggu kemudian. Wangi Jungkook yang maskulin sekaligus seperti bayi masih lekat di ingatan sang dancer.


"Parfumnya seperti aroma maskulin dengan campuran aroma bayi," bebernya.

Selanjutnya, Allen Charles Saguion menilai rahasia sukses Jungkook ada pada kebaikannya dan sosoknya telah mengubah pandangannya soal artis besar. Selama syuting, pemilik nama Jeon Jungkook itu tidak lupa mengucapkan terima kasih dan selalu memastikan semua orang baik-baik saja.

Setelah bekerja sama dengan Jungkook, dancer itu mulai mendengar lagu-lagu dan menonton MV-nya. Menurutnya, Jungkook adalah sosok artis yang berbeda dan berhasil menunjukkan cinta juga kebaikan lewat gestur hinga kata-kata sederhana.

Sementara itu, Jungkook bersama BTS kini tengah fokus pada aktivitas individual mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

Jin akan menjadi member pertama BTS yang pergi wajib militer. Kemudian para member akan mendaftar wamil berurutan sesuai dengan rencana mereka masing-masing.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait